Bab 21

740 96 12
                                    

Cast : Sakura.H

Genre : Romance, School

( Tekan Vote kalian semua 😄 setelah selesai baca )

••••••••

Hinata Hyuuga. Memadang jauh sosok Naruto tengah menutup pintu loker. Tersenyum lihat senyum lima jari Naruto saat menyapa Gaara juga baru datang.

Naruto merangkul Gaara berwajah datar seperti biasa. Lalu Sasori datang, suara Naruto meneriaki nama ' Sasori ' begitu kencang sampai Sasori berdecak kesal dan nendang kaki Naruto. Naruto mengaduh, mengumpati Sasori tengah menutup pintu loker dan mau berjalan ke kelas...

Mata putih Hinata melihat Sasuke datang. Tidak berapa lama Sakura datang, Naruto langsung merangkul Sakura dan Sasuke langsung menepis tangan pemuda Namikaze.

Hinata meremas kecil tangannya di depan dada. Dia pergi dari sana. Sedikit menyakitkan melihat orang dia cintai tertawa dengan gadis lain.

Bagian mereka

" Hah!? Kalian sudah pacaran! " Seruan Naruto mulutnya langsung di bekap kencang oleh Gaara di sampingnya.

" Berisik! " Komentar tajam Gaara.

" Tck. Kenapa kau pilih si bebek itu." Komentar Sasori yang dapat lirikan tajam Sasuke bagai laser.

Sakura mengerjabkan mata lucu.
" Bebek? Siapa Sasori-senpai? " Badan Sasuke tegang. " Huh! Tentu saja Sasuke, lihat rambutnya." Dengus Sasori.

Sakura malah melihat rambut mencuat Sasuke. Wajah Sasuke bersemu tipis saat tangan pacarnya megang ujung rambut mencuatnya.

Naruto, Gaara dan Sasori mendengus, mata iri dan kesal.

" Ini bukan bebek, tapi buntut ayam lucu, aku suka." Celetuk Sakura tersenyum manis.

Sasuke menunduk pundung, tangannya meremas seragam bagian dada, merasa sakit karna komentar Sakura dan sedikit suka karna kata
' suka ' atas rambutnya seperti .. Kalian tahu 😂

Naruto sudah tertawa ngakak. Sasori tertawa dan Gaara menahan tawa sambil menekan kedua pipi.

Bell berbunyi

Sakura narik tangan Sasuke masih menunduk wajah pudung. Di belakang mereka, Naruto masih tertawa, tawa Sasori sudah mereda dan Gaara menutupi bibirnya dengan punggung tangan. Mereka berjalan menuju kelas.

Sakura menatap Sasuke. Dia narik tangan Sasuke pelan dan mendapat lirikan. " Aku suka kok rambut buntut ayam Sasuke-kun~ " Ucap Sakura lembut. Wajah Sasuke bersemu tipis. Dia tersenyum, meremas tangan mungil di pegangnya.

' Tak apalah di panggil kayak gitu, asal Sakura suka ' batin Sasuke berusaha melupakan rasa shock tadi.

Naruto, Gaara dan Sasori menatap pasangan SasuSaku.

" Patah hati karna gadis disukai pacaran dengan teman sekaligus rival, ternyata sakit juga." Tawa Naruto terdengar hambar.

Gaara mendengus. " Terima saja. Dari awal berival secara pria kan."

" Hah. Susah aku jatuh cinta lagi. Sakura gadis manis sudah bikin aku jatuh hati." Ujar Sasori ikut menyahut.

" Hahaha. Asal tidak jadi perjaka tua." Tawa Naruto sedikit penghinaan.

" Tidak! " Kedutan merembet pipi Sasori.

Sasori jalan kearah belokan lain. Naruto dan Gaara mengikuti pasangan SasuSaku masuk kedalam kelas.

Rumor Sasuke dan Sakura pacaran beredar cepat di sekolahan. Gimana tidak beredar cepat, Sasuke Uchiha salah satu pangeran es pacaran sama Sakura Haruno, komikus kawaii di akui para penggemar komiknya.

𝘍𝘰𝘳 𝘠𝘰𝘶  [  𝘛𝘈𝘔𝘈𝘛  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang