Yuhuu.... author kembali lagi😊😊😊...
Mianhe baru bisa di lanjutkan ceritanya.
Apakah ada yang menunggu kelanjutan cerita ini🤔?Pasti tak ada kan🤧.
Hm tapi tak apa, author lagi seneng 🤗 jadi ceritanya di lanjutin hari ini.
Selamat membaca😇
🍁
🍁
🍁Beberapa bulan telah berlalu setelah Samuel dan Kay bertunangan. Seperti biasa pagi ini Samuel menjemput Kay dan pergi ke kampus bersama.
Canda tawa mengisi hari-hari Kay, dan itu semua berkat Samuel. Setelah resmi bertunangan semakin hari Samuel semakin menunjukkan kasih sayangnya pada Kay.
Bahkan satu universitas juga tau jika seorang Agatha Kay Ahra telah resmi bertunangan dengan Samuel Arredondo Kim.
Mereka terlihat sangat serasi, hingga mendapat julukan couple goals. Seperti saat ini Samuel tengah mengantarkan Kay untuk menggantikan Prof. John yang berhalangan hadir, dan meminta Kay untuk menggantikan nya.
"Maaf purplie, seminggu kedepan aku tak bisa menemani mu di kampus dan mengantar mu ke kantor dan mengajar" ucap Samuel dengan raut wajah sedih.
"Ah tak apa Tennie, jangan khawatir kan aku nde. Pergilah, pasti pekerjaan mu di Korea sudah menunggu. Kau kan pergi untuk mengurus perusahaan, jadi tak apa. " kay tersenyum sambil mengelus pipi Samuel.
"Aigoo, calon istri ku ini memang sangat pengertian. Ah guys minta perhatiannya sebentar. Ah aku hanya ingin bilang tolong jaga calon istri ku ini, awas saja kalo ada yang berani mendekati nya. Selama seminggu kedepan aku tak bisa menemani nya, aku percaya kan dia pada kalian guys" jelas Samuel pada Junior nya dan seangkatan dengan Kay. Sementara Kay tersenyum malu dengan apa yang dilakukan Samuel saat ini.
Mereka hanya mengangguk dan beberapa dari mereka ada yang menjawab.
"Tenang saja, istri mu ah maksudku calon istri mu akan baik-baik saja, percayalah" ucap seorang namja, lagi-lagi membuat Kay merona mendengar kata istri mu.
"Iya kami akan menjaga mu Ny. Arredondo Kim dengan senang hati" teriak seorang yeoja yang duduk di belakang sambil tersenyum jahil.
"Ya.. Aku masih nona Agatha Kay Ahra Kim, sejak kapan namaku berubah menjadi Ny. Arredondo Kim haa?, nona Patricia" tanya Kay dengan nada yang sedikit meninggi. Sebenarnya ia sangat malu dipanggil dengan Ny. Arredondo Kim, kan dia belum menikah dengan Samuel.
Kompak seisi kelas menjawab
"Sejak Tuan Arredondo Kim mengakui mu jika kau calon istrinya, Ny. Arredondo Kim"
Setelah mengatakan itu mereka semua tertawa, saat mendapat acungan jempol dari Samuel.
"Kan sebentar lagi kau juga akan jadi Ny. Arredondo kan? Jadi kau harus terbiasa Kay" goda seorang namja yang berdiri didepan pintu dan berjalan memasuki kelas.
"Benar sekali Davian, aku titipkan dia pada kalian ya guys" ucap Samuel lalu mengembalikan fokus perhatiannya kepada Kay. Lalu menariknya keluar kelas, dan mendekap tubuh Kay.
"Jaga dirimu baik-baik, jangan telat makan , jangan pergi sendiri mintalah salah satu eonni untuk mengantarmu, aku sudah menyuruh para eonni untuk menjaga mu dan mengantar mu kemanapun kau pergi. Dan jangan lupa rindukan aku" ucap Samuel lalu mencium kening Kay sangat lama.
Sejujurnya ini sangat menyiksa bagi keduanya, jarak akan memisahkan mereka selama seminggu. Dan pasti Kay maupun Samuel akan saling merindukan walaupun sudah berkomunikasi lewat handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Taeyeonie
Fanfic"Hiks... hiks... eo..nni kenapa mommy dan daddy selalu bertengkar karena yeoni?" tanya anak kecil itu bingung sambil menangis. "Mommy juga tidak sayang dengan yeoni, yeoni nakal ya eonni?" lanjutnya sambil kedua menutup telinga menggunakan tangan mu...