VOTE!!
Seulgi Pov
Gue lagi main ke rumahnya calon istri dan gue sekarang lagi di kamarnya bang Jinyoung dan ada Jeno juga di sini. Gue yang tadinya baru datang di tantangin sama bang Jinyoung main game buat jiwa gamers gue bergejolak dan yang lebih tambah semangatnya lagi gue lagi di liatin sama calon ibu untuk anak-anakku nanti. Iya dari tadi Irene juga nemenin gue yang lagi ngelawan bang Jinyoung. Bukannya mendukung abangnya malah dia sendiri yang ngecohin bang Jinyoung biar kalah. Ya karna tadi sebelum bang Jinyoung ngajakin gue main game itu dia bilang kalau yang kalah bakal traktir pizza paket yang paling mahal.
Irene dari tadi ganggu bang Jinyoung dan berusaha buat bang Jinyoung kalah tapi kenapa bang Jinyoung yang di gangguan kok jadi gue yang ke ganggu ya karna gue merasakan sesuatu yang bikin gue tegang banget. Gue merasakan ada benda kenyal di lengan gue. Karna Irene yang posisinya lagi duduk di samping gue dan di samping gue itu bang Jinyoung.
Tahan jangan sampai tegang seul ~ seulgi
Gue rasanya pengen mati aja kalau kayak gini. Rasanya pengen gue pojokin aja Irene sambil cium dia dengan ganas dan tangan gue bergerak ke lainnya. Tapi karna ada bang Jinyoung sama Jeno jadi gue merasa kayak biasa aja padahal dari tadi gue nahan yang di bawah sana supaya gak bangun dari hibernasinya dan gue gak siap buat main solo.
"kenapa yank, tegang ya" bisik Irene dengan suara yang menurut gue itu sexy. Cobaan apa ini kenapa saat gue sama dia doang dia malah gak mau kayak gini. Gue memejamkan mata dan berusaha nahan tapi gue malah kalah dalam game dan ya gue yang akhirnya beliin pizza buat bang Jinyoung, Jeno sama Irene.
"yesssss, gue menang. Sekarang gue mau pesan pizzanya dan lo yang bayar Seul" Jinyoung
"kita main satu kali lagi bang, tadi gue mejam soalnya" Seulgi
"gak ada kesempatan kedua seul" Jinyoung
"udah bang Seulgi relain aja uangnya" Jeno
"yah kok jadi kamu sih sayang yang kalah" Irene
"yaaa aku kalah karna melon kamu sayang" gumam gue dan Irene hanya tertawa mendengarnya.
"berarti beneran nih lagi tegang" bisik Irene
"iya sayang, ayo aku udah gak tahan" bisik Seulgi
"kenapa bang, kok bisik-bisik tetangga" Jeno
"anak kecil gak boleh tau" Seulgi
"Jeno juga gak mau tau" Jeno
"terus tadi kenapa nanya" Seulgi
"ya penasaran aja siapa tau tadi abang ngomongin Jeno yang ganteng ini" Jeno
"kepedean banget sih calon adik ipar" Seulgi
"aku tunggu di kamar ya sayang" bisik Irene dan langsung saja keluar dari kamarnya bang Jinyoung. Gue makin tegang aja jadinya kalau Irene udah mulai nakal gini rasanya pengen gue terkam sampai pagi.
Seulgi Pov End
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY (seulrene) END
Short Story"Bentar lagi juga suka sama gue" -Irene "Apa gue udah suka sama dia" -Seulgi #Start - 22 Mei 2020 #End - 15 Agustus 2020