9

3.4K 380 18
                                    

Canada













Sekarang sudah 1 tahun lebih Seulgi menuntut Ilmu di Canada. Jauh dari Keluarga dan teman membuat Seulgi merasa rindu ingin menikmati akhir pekan bersama orang terdekat. Seulgi sedang berada di taman saat ini bersama teman barunya yang bernama Wendy.

"Seulgi, Apa kau tidak lapar?" Wendy

"aku masih kenyang, tadi pagi aku habis sarapan bersama pamanku" Seulgi yang lagi ke handphonennya sedari tadi. Dia seperti menunggu kabar dari seseorang tapi yang di tunggu tidak sama sekali memberi kabar tentang dirinya.

"hei, kenapa sedari tadi kau terus memandang handphonemu" Wendy

"hmm itu, aku sedang menunggu pesan dari adikku" bohong Seulgi

"lebih baik kita ke Cafe, aku dapat rekomendasi dari temanku bahwa ada Cafe di sekitar sini yang cocok untuk kita kunjungi saat ini" Wendy

"menurutku idemu bagus, ayo kita ke sana" Seulgi

"ini baru temanku. Let's Go!" Wendy













Wendy dan Seulgi sekarang sedang berada di Cafe yang saat ini sedang ada acoustic live. Wendy awalnya tidak menyangka kalau Cafe rekomendasi temannya ada acara seperti ini. Wendy melihat Seulgi yang seperti sangat menikmati lagu yang dinyanyikan penyanyi tersebut.














Seulgi Pov

Gue lagi asiknya dengar lagu tapi akhirnya gue sadar kalau lagu yang gue dengar ini lagu yang pernah di buka sama seseorang. Gue jadi rindu sama dia. Bagaimana kabarnya di sana, apakah dia makin cerewet, atau dia udah dapat yang baru ya mungkin aja kan Irene udah jadian sama cowok lain karna gue cuman ngaggap dia teman doang.

Ting



Jaemin

Jaemin
Bang, gue kangen sama lo bang?
Kapan abang pulang lagi ke korea?
Jaemin jadi gak ada teman di rumah
Gak ada yang nemenin Jaemin main game
Gak ada yang nemenin Jaemin tidur kalau lagi hujan lebat
Pulang ya bang libur tahun ini

Seulgi
Ternyata ada juga yang kangen sama abangnya
Abang gak tau kapan pulangnya
Kenapa gak Jaemin aja yang kesini sama appa dan eomma

Jaemin
Appa sama eomma sibuk terus bang
Jaemin juga sering sendiri di rumah
Untung ada kak Irene yang ngajak main ke rumahnya

Seulgi
Hmm
Bagaimana kabar eomma sama appa?

Jaemin
Baik kok bang
Udah dulu yang bang
Bye

Read














Gue jadi rindu sama keluarga gue, tapi gue gak bisa pulang liburan tahun ini karena ada acara tahunan di kampus. Karena gue ini anak BEM di kampus jadi gue harus ikut berpartisipasi di acara tersebut. Gue kuliah di sini ambil jurusan Manajemen Bisnis karena gue pikir kalau gue udah lulus nanti pasti gue bakalan nerusin perusahaan appa.









Drrt drrrt drrt







"halo rene"

"seulgiiiiiiii, kamu kemana aja sih kok gak telpon aku"

"aku lagi di Cafe sama Wendy. Maaf aku belakangan ini lagi sibuk rene jadi gak bisa ngasih kamu kabar"

"aku kira kamu gak kangen sama aku"

"hehe, hmm rene bagaimana kabarmu"

"baik kok gi, kamu sendiri gimana"

"sama"

"rene, jalan yuk"

"......"

"Seulgi aku tutup dulu ya telponnya. Byee"














Pas Irene matiin telponnya, gue jadi penasaran siapa yang ngajak Irene jalan tadi, apakah itu cowok barunya. Kenapa gue jadi sakit dengarnya kalau Irene udah ada yang baru. Mesti nya gue senang dong kalau ada yang jagain Irene, tapi kali ini hati gue berkata lain.

Seulgi Pov End






































































TBC

MY BOY (seulrene) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang