Flashback On
Habis acara peluk pelukan antar Seulgi dan Irene. Seulgi lansung nyantain perasaannya ke Irene. Seulgi sekarang berlutut di depan Irene sambil megang tangan Irene.
"dari pertama aku pindah ke sini aku udah penasaran sama kamu rene, aku berusaha buat deketin kamu dan kamu tau dari kita masih umur 18 tahun itu aku usah mulai suka sama kamu. Waktu kamu telpon aku, sebenarnya aku mau ngungkapin perasaan aku sama kamu rene cuman karna aku ada dengar kamu mau jalan sama cowok lain jadi aku memutuskan untuk diam aja dan mungkin pada saat itu aku udah terlambat. Sampai lah aku udah lulus dan kamu ternyata sering di jemput sehun, aku menganggap diriku benar benar terlambat pada saat itu, apalagi pas kamu bilang kamu mau nikah dan rasanya itu aku jatuh sejatuhnya. Aku sempat berpikir kalau aku adalah orang terbodoh yang gak berani ngungkapin perasaannya sama orang yang aku suka. Dan hari ini aku akan ngungkapin perasaan aku sendiri selama 5 tahun ini." Seulgi
Seulgi mengambil nafas sebentar dan kembali menatap mata Irene. "Maukah kamu menjadi pacarku" lanjut Seulgi
Irene mencoba Seulgi untuk berdiri dan menggenggam erat tangan Seulgi. "iya aku mau menjadi pacarmu" jawab Irene sambil memeluk kembali Seulgi. Seulgi masih tidak percaya kalau cintanya diterima oleh Irene. Seulgi membalas pelukan Irene sambil mengusap punggung Irene yang bergetar karna Irene tengah menangis di pelukan Seulgi.
Seulgi melepas pelukannya dan mengusap pipi Irene yang basah karna air matanya sendiri.
"udah jangan nangis. Kalau nangis ntar cantiknya....."Chup
Omongan Seulgi terpotong karna Irene menciumnya tepat di bibirnya. Seulgi sangat terkejut apa yang telah di lakukan Irene di depan banyak orang. Ya karna mereka masih di acara nikahannya Sehun dan Yoona. Seulgi akhirnya membalas ciuman Irene sambil menekan leher belakang Irene untuk memperdalam ciuman mereka. Suzy dan Min Young menutup mata Jeno dan Jaemin karna mereka masih di bawah umur untuk melihat adegan ini, bagaimana dengan Soohyun dan Seo Joon, mereka berdua tersenyum tapi sangat sulit di artikan.
Seulgi dan Irene masih dengan kegiatannya yang tadi sampai akhirnya ada seseorang yang menghentikan kegiatan mereka.
"udah kali ciumannya, kayak gak ada besok aja" Sehun
Yoona yang geram dengan Sehun itu menginjak kaki Sehun karna mengganggu orang yang baru kasmaran.
Flashback End
1 tahun kemudian
Seulgi Pov
Gak kerasa gue udah setahun sama Irene. Selama setahun juga gue sama Irene sering bareng kalau kemana-mana. Irene juga sering nginap di rumah karna awalnya Irene itu minta ditemenin nonton film dan ternyata Irene tidur di kamarnya Seulgi dan Seulgi terpaksa tidur di kamarnya Jaemin. Bahaya kalau gue tidur bareng Irene yang adanya nanti hamil duluan.
Gue lagi main game sama Jaemin dan Jeno sedangkan Irene lagi bantuin eomma masak di dapur. Untung Irene udah pandai masak jadi ya bisa deh nanti minta di masakin sama dia.
"SEULGI, JAEMIN, JENO cepat kalian turun sebelum makanannya Appa habisin" Teriak Appa memanggil trio wkwk.
"IYA, TUNGGU DULU, NANGGUNG NI" Seulgi, Jaemin, dan Jeno
"Turun cepat sebelum eomma rusak stik game kalian" Eomma
Kalau udah eomma yang ngomong gitu gue sama adik adik gue langsung aja deh turun. Bahaya kalau liat eomma udah marah kayak gitu. Gue langsung lari dah tuh turun dari tangga dan gue jatuh pas di tangga terakhir alhasil gue jatuh dengan muka gue yang hampir kena meja di ruang tamu.
"makanya hati-hati Seulgi kalau turun dari tangga jangan lari-lari kan jadi jatuh" Eomma
"awwwww sakit Eomma" Seulgi yang udah mau nangis nahan sakit.
Irene yang lihat itu hanya gelengin kepalanya. Kenapa sih gue bisa seceroboh itu dan hampir aja gue kehilangan muka ganteng gue, gue juga belum siap kehilangan Irene kalau seandainya gue gak ganteng lagi.
"udah makan dulu sana, nanti eomma suruh Irene obatin kamu" Eomma
Seulgi Pov End
Obatinnya pake cium ya sayang - Seulgi
Awas aja nanti minta yang macam-macam - Irene
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY (seulrene) END
Historia Corta"Bentar lagi juga suka sama gue" -Irene "Apa gue udah suka sama dia" -Seulgi #Start - 22 Mei 2020 #End - 15 Agustus 2020