22

3K 293 14
                                    


Seulgi sudah sampai di rumahnya dan kenapa Irene yang masakin makanan buat Seulgi karena orang tua dan adiknya Seulgi pergi ke LA karena neneknye Seulgi sakit dan eomma Seulgi menyuruh Irene untuk nemenin Seulgi bukan berarti nemenin tidur juga ya. Irene akan pulang kerumahnya kalau Seulgi sudah makan dan yang lainnya.

"Seulgi pulang"

"cepat sekali kamu datang"

"kamu gak percaya banget sama aku, kan udah aku bilang kalau aku bakal sampai dalam waktu 10 menit dan aku menagih hadiahku"

"hmm memangnya kau mau apa"

"aku mau kamu"




























"tidak, maksudku aku minta di cium kamu"

Irene yang mendengar hadiah yang di ajukan Seulgi itu hanya memutar bola matanya malas, dia tau kalau Seulgi bakal minta yang aneh-aneh yang awalnya hanya ciuman tetapi malah berlanjut ke yang lainnya.

"apakah hanya itu yang ada di pikiranmu" ucap Irene sambil mendekati Seulgi. Irene berencana ingin menjahili Seulgi.

"ya kalau boleh yang lebih, aku akan meminta yang lebih dari ciuman"

"baiklah kalau kamu mau ku laporkan ke eomma jika kau sudah berani menyentuhku" Irene berkata seperti itu sambil mengambil handphonenya di dalam saku dan bersiap untuk menelepon eomma Seulgi.

"ya jangan Hyun. Aku tidak mau di cap sebagai menantu kurang ajar oleh mama Suzy"

Irene masih memegang handphonenya untuk menakuti Seulgi.  "baiklah aku tidak meminta hal yang aneh-aneh. Ck dasar pengadu" ucap Seulgi dengan sedikit pelan di ujung kalimat

"aku mendengarnya"






"tadi dengan siapa saja kamu nongkrong, aku dengar tadi dari seseorang ada satu cewek"

Mati aku, kenapa Irene bisa tahu - Seulgi

"hmm i..tu mak..sudmu" gagap seulgi

"kenapa gagap begitu. Berarti benar ya kalau ada cewek ikut gabung sama kalian"

"pantasan aja aku gak di bolehin ikut ternyata kamu mau goda itu cewek"

"bukan gitu Hyun maksudku, aku tidak mau nantinya kamu di sana merasa bosan dan aku juga tidak tahu kalau cewek itu ikut gabung dengan kami. Aku juga gak bakalan tergoda kok sama dia karna aku udah punya pacar 4 sehat 5 sempurna cantik, imut, penyayang, perhatian, dan sexy."

Irene yang mendengar bahwa Seulgi itu udah mau jujur jadi dia gak menaruh curiga lagi dengan Seulgi. Irene juga tahu kalau selama menjalani hubungan Seulgi itu orangnya suka jujur walaupun suka ngeselin aja sih. Seulgi juga akan mengenalkan cewek yang pernah ketemu sama dia kalau Irene itu mulai curiga sama dia. Dan Seulgi juga akan mengenalkan Irene sebagai tunangannya di depan cewek yang berusaha menggodanya padahal aslinya mereka belum tunangan.
































































































Pasti kalian mau tau kan darimana Irene tahu kalau ada cewek yang ikut nongkrong sama Seulgi.

Flashback On

Jadi tadi pas Sunmi ikut gabung ternyata Sunmi di antar oleh adiknya Mark dan di dalam mobil juga Mark bersama Jeno adiknya Irene. Jadi pas Jeno liat ada Seulgi di situ Jeno langsung mengirim pesan ke Irene.

Kak Irene

Jeno
Kak, bang Seulgi ada di rumahnya gak?

Kak Irene
Gak ada, dia lagi nongkrong sama teman cowoknya

Jeno
Jeno liat bang Seulgi lagi nongkrong sama temannya tapi ada cewek juga kak

Kak Irene
Kamu salah liat kali
Katanya tadi gak ada cewek yang ikut nongkrong sama dia

Jeno
Tapi Jeno lagi di depan Cafe tempat nongkrongnya
Jeno juga liat ada mobilnya bang Seulgi di sini

Kak Irene
Udah berani bohong ternyata ya
Sama siapa dia di sana

Jeno
Bang Seulgi lagi sama kakaknya Mark dan tenang aja kok ternyata kata Mark kakaknya itu udah punya pacar
Kalau bang Seulgi ketahuan selingkuh Jeno yang akan pukul dia kak

Kak Irene
Kakaknya Mark yang namanya Sunmi?

Jeno
Iya kak
Udah dulu ya kaka
Jeno mau main sama Mark

Read





















Jadi sebenarnya Irene udah tahu siapa cewek yang ikut  nongkrong sama Seulgi. Dan Irene sengaja mau bikin Seulgi itu ngomong jujur atau nggak.











Flashback Off





































Karna tinggal berapa chapter lagi cerita ini udah mau habis.

Author minta pendapat kalian dong  buat cerita baru atau sequel?

TBC

MY BOY (seulrene) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang