30

4.2K 301 30
                                    

JANGAN LUPA VOTE


















































































































































































SELAMAT MEMBACA 🌚🌚🌚🌚🌚🌚





























































































































































"selamat ya" ucapan yang sama berulang kali. Bohong kalau dia bilang dia ga cape, yang datang ke acara pernikahannya cukup banyak.

60% teman bisnis papa Irene dan
Appa Seulgi, 40% teman Seulgi dan Irene. Karna ramai, jadinya duduk
berdiri duduk berdiri buat
salaman, kan capek juga.

Yang bikin Irene heran, Seulgi daritadi tenang-tenang aja. Irene sebenarnya daritadi udah pengen misuh-misuh, tapi kan ya...

Masa lagi nikah malah misuh-misuh?Seulgi melirik Irene kemudian berisik, "sabar bentar lagi acara
nya selesai kok." Irene menoleh kemudian mengangguk kecil. Irene jadi menunduk dengan pipi tersipu.
















"seulgiiiii"

"bule Kanada"

"emang beda yang orang yang bentar lagi mau unboxing"

"jangan ngada-ngada ya"

"halah bilang aja lo gak sabaran seul, gue tuh udah tau sama otak lo yang kadar mesumnya itu tinggi banget"

"emangnya kenapa sama otak gue"

"jangan lupa kasih gue keponakan yang lucu ya seul"

Kenapa sih pembicaraan mereka berdua bikin gue takut aja ~ batin Irene

Di otaknya terbanyang lagi saat Seulgi mencium nya lama tadi di depan semua orang kan Irene jadi malu. Soalnya Irene sama Seulgi tuh gak pernah gituan depan orang dan itu baru pertama kalinya kalau yang berduaan sih udah sering malahan. Ga lama acara selesai, semua pulang, begitu juga Irene sama Seulgi.

"Hyun, kita sudah sampai sekarang turunlah" 

"malah tidur lagi" lanjut seulgi

Seulgi akhirnya menggendong Irene keluar dari mobil dengan gaya bridal style. Irene mengalungkan erat tangannya ke leher Seulgi. Seulgi yang melihat itu lansung tersenyum dan merasa gemas dengan Irene yang masih tertidur di gendongannya karna Irene seperti anak kecil yang mau di di antar ke kamarnya. Setelah sampai di kamar Seulgi membaringkan Irene di ranjang kamarnya karena Seulgi sebelum menikah dengan Irene dia sempat menabung untuk membeli apartement pribadi. Ya begitulah rencana awal Seulgi karna rasanya kalau masih tinggal bersama orang tuanya Seulgi merasa tidak terlalu enak dengan keluarganya. Padahal sebenarnya bukan itu alasannya. Kalian tahu sendiri lah ya :V

setelah Seulgi membaringkan Irene akhirnya dia memutuskan untuk mandi dan setelah dia akan memasak untuk mereka malam nanti. setelah Seulgi masuk ke kamar mandi Irene akhirnya terbangun dari tidurnya dan merasa bingung karna dia tidak pernah melihat tempat ini sebelumnya. Irene sempat berpikir kalau dia di culik oleh orang jahat tapi setelah lama memperhatikan sisi ruangan tersebut akhirnya dia menemukan sebuah koper dan dia tahu itu kopernya Seulgi dan dirinya.

"tapi kemana seulgi dan kenapa aku sudah di sini perasaan tadi aku di dalam mobil. Apakah aku ketiduran dan Seulgi yang membawaku ke kamar" 

tidak lama kemudian keluar lah orang yang di cari Irene tadi yang hanya menggunakan celana pendek dan tanpa baju. "padahal sebelumnya aku pernah melihat dia tidak menggunakan baju seperti itu tapi kenapa aku malah salting sendiri melihatnya" batin Irene. Gimana gak salting coba yang di lihat itu roti sobek.

"eh udah bangun ternyata, aku kira kamu gak bakalan bangun tadi"

"kenapa tadi kamu tidak membangunkan ku saat di mobil tadi"

"aku kasihan melihat wajahmu yang sepertinya kelelahan dan akau tidak tega membuat istriku yang cantik ini bangun dari mimpinya indahnya"

"yaudah mandi sana. setelah itu kita akan membuat makan malam"

"kenapa gak sekalian saja membuat makanannya, aku nanti saja mandinya"

"tidak ada nanti ya Hyun. Apa perlu sekalian aku mandikan"

"dasar mesum"

"masum ke istri sendiri gak apa dong"

"jangan mengada-ngada ya Seul"

"kenapa emangnya? padahal nanti malam juga kita akan melakukannya"

"melakukan apa?"

"jangan pura-pura tidak tahu ya nyonya Kang"

"Sudah lebih baik aku mandi saja"

"aku ikut ya mandi bareng kamu"

"gak boleh wleeekkk" Irene lansung berlari ke kamar mandi dan lansung mengkunci pintunya supaya beruang mesum tidak bisa masuk saat dirinya melakukan ritual mandinya.




























































































































































SEMAKIN TIDAK SABAR AKU MELIHAT MEREKA DEBUT 








































TBC

MY BOY (seulrene) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang