Irene pov
Gak tau kenapa abang gue tumben banget ngajak gue sama Jeno makan di luar katanya sih mau ngenalin pacarnya dan gue baru tau kalau abang gue ini udah punya pacar gue kira dia bakalan gue duluin nikahnya ternyata dia sama pacarnya udah lama pacaran. Gue penasaran siapa sih yang udah berhasil memikat hatinya titisan papa kedua ini.
"pacar ko masih lama bang"
"katanya sih bentar lagi, Seulgi jadi gak nyusul ke sini"
"iya jadi kok, katanya tadi habis meeting dia nyusul"
"sekarang dia udah ngurus perusahaan om seojoon"
Gue cuman ngangguk, dan gak lama ada seorang cewek masuk dan langsung menuju ke meja makan kami. Gue sempat bingung mungkin cewek ini salah meja dan ternyata dia gak salah, dia adalah pacarnya abang gue.
"sayang maaf ya lama"
"iya gak apa apa kok sayang. Oh ini kenalin adik-adik aku, yang ini adik kedua aku Namanya Joohyun biasa di panggil Irene dan ini adik gue yang paling bontot namanya Jeno."
"hai, kenalin Sunmi"
Gue terkejut dong kalau nama cewek itu adalah salah satu cewek yang pernah nongkrong sama Seulgi. Dan gue sempat ngeliat ke Jeno tapi dia malah senyum, ternyata Jeno udah tahu duluan kalau Sunmi ini pacarnya bang Jinyoung.
"Hyun"
Ternyata Seulgi udah datang dan gue sempat bingung sama si beruang kenapa dia harus ganti baju. Kenapa dia gak pake baju kantor nya aja biar terlihat rapi. Tapi gue gak heran sih Seulgi tetap ganteng dan cool kalau pake baju apapun.
"eh ada bang Jinyoung sama Jeno juga"
"iyalah kan gue yang ngajak Irene sama Jeno kesini dan Irene yang maksa maksa biar lo bisa ikut gabung"
"oh gitu ya jadi gue di sini cuman ganggu, ya udah gue pulang dulu"
"gitu aja ngambek. Gak cocok tau seul, lo tuh udah besar dan bentar lagi mau tunangan sama Irene"
"iya bang gue bercanda doang"
"Seulgi ini kenalin pacar gue namanya Sunmi"
Gue liat mukanya Sunmi itu kayak kaget liat Seulgi. Dan gue bisa ngerasain kalau dia gak nyaman sama gue karna dia tau gue adalah pacarnya Seulgi.
"Seulgi"
Ternyata ini pacarnya bang jinyoung - Seulgi
"gue kira lo masih betah sama jomblo bang"
"gue duluan kali pacaran dari lo berdua"
"Jeno boleh pacaran gak?"
Gue dan yang lainnya menatap aneh ke Jeno. Kenapa secara tiba-tiba dia nanya kalau dia boleh pacaran. Apakah dia udah punya pacar juga.
"sekolah dulu yang bener, nanti kalau udah tamat sekolah dan sukses baru boleh pacaran kalau udah ada sih ya gak apa-apa, tuh si Jaemin juga udah ada gebetannya" Seulgi
"enak aja lo gi ngajarin adek gue yang gak bener" Jinyoung
"emang bener bang kalau Jaemin udah punya gebetan. Kalah dong Jeno sama Jaemin"
"katanya sih gitu. Dan dia bilangnya itu kayak malu-malu, maklum baru ngenal cinta monyet"
"kalau sama aku namanya cinta apa Seul"
"kalau sama kamu itu udah cinta yang serius, iya serius bawa kamu ke pelaminan"
"jangan langkahin calon abang ipar lo seul"
"itu sih gampang bang, kalau perlu ntar pas abis nikahannya bang Jinyoung di lanjut lagi besoknya nikahan Seulgi sama Irene. Biar pas jadinya nanti barengan bang 🌚"
"benar juga tuh 🌚"
Gue sama Sunmi hanya memutar malas bola mata kami. Emang kalau cowok udah bahas gituan bakal berlanjut dan gak tahu kapan berentinya. Untung aja tuh si Jeno masih polos gak tau apa-apa.
Irene Pov End
"berasa jadi obat nyamuk Jeno kalau di sini" - Jeno
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY (seulrene) END
Historia Corta"Bentar lagi juga suka sama gue" -Irene "Apa gue udah suka sama dia" -Seulgi #Start - 22 Mei 2020 #End - 15 Agustus 2020