2

11K 738 34
                                    

Seulgi Pov

Hari ini hari pertama tinggal di lingkungan baru. Di tempat sebelumnya gue itu tidak punya teman sama sekali. Palingan juga adik gue yang jadi teman gue di rumah.

Kenalin nama gue Kang Seulgi anak dari Kang Seo Joon dan Kang Minyoung. Gue punya adik namanya Kang Jaemin. Gue asli dari LA. Pindah ke Korea karena Appa ada urusan kerja. Mungkin gue selamanya tinggal disini ataupun cuman sementara gak tau deh.

Sekarang gue lagi lari pagi di komplek sambil ngenal-ngenal orang komplek gitu. Gue aslinya yang dingin banget jadi gue agak susah sosialisasi sama orang.

Sekarang gue lagi duduk di bangku taman. Gue duduk sambil liat-liat orang yang lewat di depan gue.

Drrrrt drrrttt


Jaemin
Bang lo dimana?
Gue pinjam komputer lo ya?
Sama stik PS nya juga

Seulgi
Iya
Tapi ada syaratnya
Wkwkwk

Jaemin
Ngapain sih harus pakai syarat segala?
Jaemin tau kalau syaratnya tuh pasti minta beliin pringles

Seulgi
Tau aja nih adik kecil kesayangan
Kali ini abang minta beliin satu aja gak banyak kok

Jaemin
Iya nanti Jaemin beliin buat abang
Gak sekalian sama coca colanya bang?

Seulgi
Gak usah gue gak mood mau minum coca cola
Udah dulu ya abang mau lanjutin lari nih

Jaemin
Lari pagi atau nyari pacar nih?
Wkwk

Seulgi
Lo masih kecil
Belajar dulu sana

Read

Gue cuman ketawa kecil liat chat gue cuman di liat doang sama Jaemin. Udah kebiasaan Jaemin kalau gue nyuruh dia gitu pasti dia cuma ngeread chat gue. Pas gue mau bangkit dari duduk. Gue gak sengaja ketabrak sama seseorang jadi orang tersebut jatuh tapi untungnya gue masih bisa nangkep tangannya dia.

Seulgi Pov End













Irene Pov

Kenalin nama gue Bae Joohyun biasa di panggil Irene gue anak dari Bae Soohyun dan Bae Suzy. Gue punya abang namanya Bae Jinyoung dan adik gue namanya Bae Jeno. Jadi gue bidadari kedua setelah mama gue.

Hari ini gue ikut lari pagi sama adik gue padahal gue malas banget mau lari pagi. Pas udah di taman gue gak sengaja ketabrak sama orang dan gue hampir aja jatuh untung aja orang itu narik tangan gue.

Pas gue liat orang itu ternyata dia Seulgi tetangga gue. Yang tadi awalnya gue malas banget lari pagi sekarang jadi semangat karna ketemu sama calon pacar. "ganteng banget sih kamu jadi pengen cepat jadi pacarnya" batin Irene.

"lo gak apa apa kan?" Seulgi dengan aura dinginnya

"hmm iya gue gak apa apa" Irene

"lain kali hati-hati" Seulgi

Habis Seulgi ngomong dia pergi gitu aja. Dan apa kabar sama jantung gue pas di akhir dia senyum walaupun cuman sedikit sih tapi gue ambyarrr.







"kakak gak apa apa kan? Apa orang itu berbuat jahat sama kakak? Dan kenapa kakak senyum-senyum sendiri?" Jeno

"bisa gak nanyanya satu-satu kan kakak jadi bingung mau jawab yang mana" Irene

"sensi amat sih kak" Jeno

"udahlah mending kita pulang aja, kakak lagi capek" Irene

"laksanakan" Jeno sambil hormat













Pas gue sampai di rumah. Gue gak sengaja liat Seulgi lagi duduk di balkon kamarnya. Dan posisi balkon kamarnya tuh ngade ke kamar gue. Dia kayaknya lagi ngelamun gitu. Tapi  kenapa harus pake ganteng sih ngelamunnya kan gue jadi ambyar. Pas gue lagi asik-asiknya liatin dia. Seulgi liat juga ke arah gue jadi pandangan mata kita bertemu. Tapi gue langsung alihkan pandangan gue ke arah lain dan Seulgi pun langsung masuk ke kamarnya.





































Kenapa dingin banget sih untung ganteng - Irene

Ada apa sih cewek itu senyum-senyum sendiri kayak orang gila - Seulgi







TBC


MY BOY (seulrene) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang