VOTE DULU
Seulgi akhirnya menyusul Irene di kamarnya dan Seulgi dengan pikiran kotornya udah mulai kemana-mana yang dari memikirkan dia akan memuaskan nafsu batin sambil melihat Irene di atasnya, pokoknya yang ada di otak Seulgi hanyalah pikiran mesumnya.
"sayang, aku boleh masuk"
"buka saja pintunya"
Seulgi dengan semangat membuka pintu tersebut dan jangan lupakan dengan otak mesumnya yang sudah memikirkan Irene menunggunya di dalam dengan pakaian yang seksi mungkin.
"hm Hyun kamu mau kemana rapi sekali pakaianmu"
"temani aku belanja hari ini ada tas keluaran terbaru jadi kamu yang harus membayarnya nanti"
Hancur sudah pikiran Seulgi yang dari tadi besarang di otaknya. Seulgi rasanya menyesal sekali masuk ke kamar Irene tapi Seulgi masih belum putus asa. Dia akan mencobanya lagi saat Irene sudah puas belanja dan menghabiskan uangnya. Di saat itu lah nanti Seulgi akan memanfaatkan rencananya untuk pikiran mesumnya yang tadi masih singgah sedikit.
"yaudah aku pulang dulu mau ganti baju"
"gak boleh, kamu harus pake baju itu aja"
"tapi Hyun ini baju semalam yang ku pakai saat aku tidur dan aku juga belum mandi"
"ya bagus kalau kamu belum mandi berarti gak ada yang mau dekatin kamu selagi aku berbelanja nanti"
"tega kamu Hyun"
"udah sana dan ini pakai minyak wangiku saja"
"Apa-apaan ini masa aku pake minyak wangi kamu Hyun"
"biar orang tau kalau kamu udah punya pacar"
"tapi Hyun ini minyak wangi untuk cewek"
"pake atau gak ada ciuman dari aku lagi selama seminggu"
"ya Hyun seminggu itu terlalu lama"
"yaudah makanya pake minyak wangi aku"
"tapi"
"gak ada tapi-Tapin atau aku tambah jadi sebulan"
"eh iya iya Hyunku sayang ini aku pake minyak wangimu"
"nah gitu dong"
Seulgi pun akhirnya mengalah dengan Irene karena Seulgi juga gak mau terlalu lama dapat hukuman tidak boleh mencium Irene selama seminggu apa lagi di tambah sebulan tadi mau jadi apa Seulgi gak ngerasain bibir kekasihnya itu kan gak mungkin kalau Seulgi itu cium gulingnya sendiri ntar di sangka orang gila.
Vote sampai 30 aku update lagi
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOY (seulrene) END
Short Story"Bentar lagi juga suka sama gue" -Irene "Apa gue udah suka sama dia" -Seulgi #Start - 22 Mei 2020 #End - 15 Agustus 2020