unknow♡♡

1.1K 127 3
                                    

READER POV

  Aku menatap bingung ke arah mereka yang di balas tatapan yang sama, kedua alisku saling berdekatan saat menatap orang bermata hijau tersebut. Dengan sigap ku dekati dia mencoba mendekatkan kedua kening kita.

   Tapi tunggu...

   Belum sempat ku dekatkan kening ku ke keningnya tiba tiba sajah kepalaku berat, semuanya gelap tiba tiba. Aku mulai kehilangan keseimbanganku.

   Yang terakhirku dengar seseorang meneriaki namaku dengan sangat kencang.

____________
____________

   Perlahan kesadaranku kembali membuka mataku menyesuaikan dengan pencahayaan dari luar jendela. Aku menyandarkan tubuh perlahan sambil memegang kepala ku yang masih sedikit sakit.

   (Dimana ini?)batinku

   Aku melihat sekelilingku yang ternyata aku berada di sebuah kamar yang cukup luas dan... sangat bersih.

   Suara burung berkicauan di luar jendela dengan suasana sore hari yang tenang,salah satu burung bertengger di depan jendela membuatku tersenyum melihat makhluk kecil yang lucu ini

#caritanya letak kasurnya di deket jendela ya :)

   Seharusnya aku sedang melawan para titan sekarang, tapi kenapa tiba tiba aku jatuh pingsan saat menatap mata hijau itu.

   Rasa lapar pun melanda, memangnya sudah berapa lama aku tak sadarkan diri hingga membuatku lapar sekali. Kutatap bubur diatas nakas sebelah tempat tidur.

"Apa ini untukku?" Gumamku

   Tak ambil pusing langsung saja ku lahap dengan semangat bubur itu, sangat sangat lezat pas sekali dengan seleraku. Ku hayati tiap sendokan yang masuk kemulutku.

"Aaaah, kenyangnya. Sekarang tinggal mencuci mangkuknya"

   Ku renggangkan otot ototku sebelum pergi mencici piring agar merasa lebih bugar. Saat ku berdiri dan mulai berjalan tiba tiba sajah aku merasa sesak tanpa alasan.

"Ada apa ini"rintihku

   Kupegangi dadaku dengan gemetar, aku limbung ke bawah menahan beban tubuh dengan kedua tanganku di lantai .

"Ah, rahangku kenapa terasa sakit"

   Karna merasa lemas kubaringkan tubuh ku di lantai dengan napas yang tersengkal.

"Haahh, semoga ada orang yang datang menolongku"ujarku pelan.

  hari semakin gelap Tak lama aku mendengar suara pintu terbuka.

   (Akhirnya) batinku

"ASTAGA ADA APA INI!!" Triak seseorang yang mendekatiku

   Aku terlalu malas untuk menjawabnya karna begitu lemas dan sesak, biarlah~

"HEY APA KAU BAIK BAIK SAJA! HEY  JAWAB akuuu!" Triaknya lagi sambil mengguncang guncang tubuh ku.

   (Ok wanita ini sudah tidak waras!)batinku

   Tetap tak kujawab pertanyaannya karna semakin lama tubuhku semakin lemas. Ia pun berjalan keluar meminta bantuan dan meninggalkan diriku yang tak berdaya sendirian.

   (Lengkap sudah penderitaanku)

   Tak lama seorang  pria datang.

"(Y/n)!!"

  

LEVI POV

   Saat ku sedang berjalan menuju kamarku tiba tiba saja hanji berteriak sambil berlari membuat sebelah alisku terangkat.

:: My lil soul :: (Levi x Reader) //hiatus//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang