Happy readings..
tandai typo^
..
"Eomma..bolehkah Aku sekolah?" tanyaku dengan hati-hati.
"pergilah.." ini sungguh diluar dugaan, Eomma mengizinkanku masuk sekolah, setelah beberapa hari ini Dia mengurungku.
"Eomma..bolehkah .."
"Eommaku sudah mengizinkanmu, jadi lebih baik Kamu pergi dari sini sebelum Aku menyuruh Eommaku untuk mencabut izin itu" potong Yeonjun Hyung, padahal Aku hanya ingin meminta pelukan dari Eomma.
tetapi Aku juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berangkat sekolah hari ini, baiklah mungkin lain kali jika suasana hati Eomma sedang baik, aku bisa meminta pelukannya.
"baiklah Eomma, aku pamit, mmm..Eomma Aku menyayangimu" setelah mengucapkan hal itu Aku segera berlari keluar rumah dengan hati yang gembira.
bagaimana tidak gembira, setelah beberapa hari tidak masuk sekolah akhirnya Aku bisa kembali, itu membuatku sangat rindu dengan suasana sekolah.
🍁🍁🍁🍁🍁
sedangkan didalam sana, Nyonya Choi dan juga Yeonjun merasa sedikit aneh dengan pernyataan 'sayang' yang dilontarkan oleh Soobin.
"tidak biasanya Anak kurang ajar itu mengatakan hal manis seperti tadi" ujar Nyonya Choi sembari mengerenyitkan dahinya.
Yeonjun hanya mengangkat bahunya dengan acuh, dia kembali menyantap sarapannya.
namun dalam hatinya Dia pun merasa aneh dengan ucapan Soobin, tetapi Dia tidak ingin terlalu memperdulikannya.
"Yeonjunnie..untuk hari ini, eomma ingin mengantarmu kesekolah..ne"
"mwo..tumben sekali Eomma mau mengantarku?" tanya Yeonjun
"entahlah..Eomma hanya berpikir mungkin ini hari terakhir Eomma bisa mengantarmu kesekolah" lirih Nyonya Choi.
"Eomma jangan bicara seperti itu, eomma pasti akan tetap bisa mengantarku kesekolah, meskipun tidak setiap hari" Yeonjun sangat tidak suka mendengar ucapan Eommanya itu.
Eommanya seolah berkata bahwa Dia tidak akan bisa hidup lebih lama lagi, tentu saja Yeonjun menampik ucapan Eommanya itu.
Yeonjun yakin, Eommanya akan tetap hidup hingga Dia memiliki Cucu yang Cantik dan juga Ganteng darinya.
"arraseo..Eomma minta maaf, ppalli..habiskan sarapannya, lalu Kita berangkat kesekolahanmu" putus Nyonya Choi, Yeonjun pun hanya mengangguk.
🍁🍁🍁🍁🍁
"hufffttt..akhirnya Aku sampai kesekolahan ini tanpa terlambat"
harus Kalian ketahui, bahwa Aku berangkat kesekolah ini dengan berjalan kaki, tentu saja..Aku tidak memiliki uang yang cukup untuk naik kendaraan atau pun bus.
yang mampu Aku lakukan saat ini hanyalah jalan kaki, jika diperhitungkan jarak dari rumahku menuju kesekolahan ini cukup jauh, tapi tidak apa, Aku tetap menikmatinya.
"woahh..Soobinie, akhirnya Kamu masuk sekolah juga"
"ne..Gyu, aku juga senang akhirnya Aku bisa masuk Hari ini"
Orang yang baru saja menyapaku itu adalah Sahabat sekaligus sepupuku dan juga sepupu Yeonjun Hyung tentunya.
Dia bernama Choi Beomgyu, jadi jangan heran jika Marga Kami sama, karena sudah jelas bahwa Kami ini saudara sepupu.
"Aku dengar Kamu sakit, sakit apa? maaf Aku tidak sempat menjengukmu, bukan tidak mau, tapi Kamu tau sendiri, Eommamu itu tidak pernah mengizinkan Kami untuk menemuimu" jelasnya dengan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia~YeonBin
Fanfiction(ON GOING) "Rasa..datang tanpa alasan, dia datang dengan sendirinya tanpa diduga dan juga tanpa direncanakan"~Choi Soobin "kehilangan membuat segalanya berubah dan kehilangan membuat lupa dengan apa yang telah terjadi sebelumnya" Choi Yeonjun