part 4

186 98 32
                                    

AWASS
.
.
.
TYPO
BERTEBARAN
.
.
.
GAYSS
.
.
.
.
.

🐼🐼🐼

Skipp__Cafe Mentari

"Pagi" sapa Aurell semangat

"APA LO!!" sewot Melody

Wajah semangat Aurell langsung berubah saat ia mendengar nada suara melody yang bisa dibilang agak sewot....ehh gak deh bukan agak tapi emang sewot.

Melihat itu Aurell merespon dengan menaikkan satu alisnya seolah dia bertanya maksud dari nada sewot Melody.

"Lo ya gak ada rasa bersalah gitu? Minta maaf kek, apa kek Lo telat tau nggak lumutan gue nungguin lo disini"

"Ehhh mbaknya setan!! bukannya gue tepat waktu ya?" Ucap Aurell sambil melihat jam tangannya

"Issa udah deh Lo itu gak pekaan amat sihh jadi orang. Gue itu dari pagi udah nungguin lo disini dari nih cafe baru bukak" Ceroscos Melody dengan bibir yang di monyong 5 cm.

"Ehh soryy-soryy aja yaa  mbak yang nyuruh lo dateng pas cafe ni baru bukak siapa? Gue? Kan enggak"

Melihat respon Aurell yang mulai ikut panas. Langsung aja Melody merentangkan tangannya agar ia dapat memeluk Aurell.

"Adehhh gue Dateng cepet itu karena gue udah gak sabar buat ketemu sama lo Aurell kembarannya mbak Kunti yang cantik" Ucap Melody dengan wajah memelasnya.

"Okok kali ini gue deh yang salah" kata Aurell sambil memeluk Melody.

Begitulah Aurell sifat dinginnya gak bakalan ia keluarkan pada melody karena Aurel sudah menganggap Melody sebagai saudaranya.

"Ehh Sampek lupa gue Lo siii ngomong aja dari tadi... Gue mau tau Lo Au kalok lusa angkatan kita bakalan ngadain acara reunian, sama ngerayain kelulusan kita pas SMP yang nggak ada acara itu"

Setelah ngomong Melody langsung narik napas buat tenaga untuk ngomong lagi"Lo Dateng kan? Pokoknya harus Dateng!!"lanjutnya

"Busetttt tu mulut apa kaleng rombeng yang diseret. Nggak selese-selese ngomong nya"

"Apasihhh lohh jawab aja kali Lo ikut apa gak?"

"Aduhh,,,gimana ya gue sihh mau aja Dateng tapi-"

"Tapi apa Lo mau ngehindar dari mereka lagi? Ayolahh Aurell yang gue kenal itu nggak cemen gini, lagian ya mereka itu nggak ada apa-apanya dibandingkan lo. Anggap aja mereka semua syaiton"

"HAHAHA!! Parah Lo masak mereka itu bukan syaitonn tapi.... Mak Lampir yang nyasar"

"Iya juga sihh,,,ehh tapi Lo datengkan?"

"Iya zayeng gue pasti Dateng kok khusus buat kesayangan gue😚"

"Najisss!!"

"Ehh mbak lo Dateng sama siapa? Trus acaranya malemkan?"

"Kaloo gue sihhh sama pacar tersayang guee aduhhh jadi ingat bebeb tersayang gue...dan acaranya malam kok. Lo tenang aja nanti gue bakalan kenalin Lo sama pacar tersayang guee.

"Najonggg!!!"

"Biasalahhh yang jomblo sirikk kan lu, nanti gue kenalin dehh  Lo sma cowok yang ganteng. Lo mau yang kayak gimana? Gunderuo, monyet, kambing,apa kayak kakek cangkul?"

"Bangsat!!!"

Selanjutnya mereka berdua mulai larut dengan cerita-cerita yang mereka lalui bersama dari kecil.

.
.
.
.
Jelek ya?

Maaf namanya juga baru belajar 😂

Tapi Makasih yaaa bagi yang udah baca,,,,

Jadi bagi kita sebagai sesama manusia harus saling menghargai jadi,,,,,

.
.
.

,,,,,Jangan lupa buat ninggalin jejak and komen yaaa,,,,,,

,,,,RevalinaArtaMevia,,,,









AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang