'3

28 7 11
                                    

Let's go!


16:15

Hesa sudah sampai dikontrakannya. Setelah 15 menit yang lalu pekerjaannya selesai.

Seperti biasa Hesa pulang naik bus. Untung saja Taeyong ga ikut naik bus lagi. Bisa gelud ntar.

Hesa lagi ngerebahin dirinya di sofa yang cukup besar.

Sambil natep langit langit rumahnya, ngerasain lelahnya setengah hari ini.

Terkadang matanya buka tutup.

Line!

Hesa melirik ke hapenya yang bergetar. Lalu membuka notifikasi yang berbunyi tadi

0813-xxxxxx
P                                                                 (2)


Hesa mengernyit, "Siapa? Dapet gipewey gue?"

0813-xxxxxx

|sv tyg
|p

Hah? Syg? Baru kenal mas|

|Taeyong gblk!

Ooww, bos muda kitaahh|
Knapa yang?|
#yong|

|sv dl dh blm?

Ciye pgn bagt disv:D|

|Jn gr l, gw ngcht d srh Lcs

Ya gue jg males kali di cht sma lo!|

|bacot lo kadal.
(read)
|bgst d read doang.
(read)
|au lah nyink, dsr btina!
(read)

Anda ingin menamai kontak dengan 'Bos ga ada ahlak' ?
No|Yes

Yes✔️

Hesa geleng geleng kepala. Jengkel dengan sikap atasannya itu. Ngegas mulu jingan.

Hesa berjalan menuju toilet untuk mandi. Yakali makan.

Ga parlu mandi lama lima menit juga ga nyampe buat Hesa mandi, dia mah mandi ayam cepet bener.

Hesa nyari makanan didapur, perutnya udah keroncongan, minta di isi.

Tapi pas nyampe dapur ga ada makanan sama sekali. Hesa menghela napas panjang, "Iya juga ya, bahan makanan habis. Belum gajian lagi. Kalo beli makanan, besok naik bis bayar pake apaan?" lagi lagi Hesa menghela, "Gini banget hidup gue.." keluh Hesa.

Yaa Hesa bakalan nahan laper lagi. Dia cuma makan pas siang, itu juga dari cafenya.

Hesa neglirik ke jam, "Udah jam 6, gue tidurin aja kali ya? Biar ga kerasa lapernya." Hesa berbicara sendiri.

Kan serem kalo tiba tiba ada yang nyaut.

Sesuai dengan perkataannya Hesa berjalan ke kasur, dan berusaha untuk tidur. Meskipun perutnya disko.

Pura Pura | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang