Let's go!
Kini semua pegawai atau barista cafe sudah bekerja. Cafe buka sekitar 2 jam yang lalu.
Pelanggan hari ini cukup ramai, sampai mengantri untuk memesan cofe saking ramainya.
Sepertinya disini ada yang kecapean. Ah ya, ditambah dia belum makan dari kemarin.
Jeno melihat Hesa didapur, tangan Hesa bertumpu pada meja dapur, wajahnya tertutup oleh rambut, karna ia menunduk.
Jeno menghampiri Hesa, "Sa? Lo gapapa?" tanya Jeno dengan nada yang lembut.
Hesa sedikit kaget, ia menengok, "Eh? Gapapa kak, istirahat bentar kok hehe." jawab Hesa kemudian berdiri.
Jeno menelisik wajah Hesa, "Lo ko pucet? Istirahat aja dulu deh Sa." ujar Jeno khawatir.
Hesa langsung menggeleng, "Ngga! Ini gue belum pake liptint jadinya pucet." bohong Hesa. Padahal gadis itu ga pernah pake liptint.
"Udah, ka Jeno kedepan duluan gih, kayanya masih rame, nanti gue nyusul." sambung Hesa sambil membalikan badan Jeno dan mendorongnya
Jeno berdecak, "Yaudah. Pokonya kalo gaenak badan istirahat aja!" ucapnya.
Hesa tertawa kecil, lalu mengangguk.
Selepas Jeno pergi ke depan, Hesa kembali nunduk, "Ah goblok, pusing bet dah! Padahal belum makan dari kemarin doang! Masa udah gini?!" Hesa ngedumel.
Doang? Gue aja kagak makan setengah hari lambung udah cenat cenut:').
.
.
Taeyong lagi memperhatikan pegawai cafenya yang sedang bekerja, dan tersenyum karna hari ini ramai.
Gatau pikiran dari mana. Tapi Taeyong mencari keberadaan Hesa.
Dia memanggil Yeji, yang jaraknya ga terlalu jauh dari dia, "Ji!" panggilnya
Yeji nengok, dan menghampiri, "Kenapa kak?"
"Temen lo yang mirip tapir mana?" tanya Taeyong. Matanya masih mencari keberadaan Hesa.
"Tapir?" tanya Yeji bingung.
Taeyong ketawa, "Itu si Hega. Eh Hega bukan si? Hema? Henya? Helikopter?" Taeyong malah berbalik nanya.
Yeji ketawa kenceng, "Hesa kak! Kenapa nyariin? Suka yaa??" goda Yeji.
Semua pegawai memang manggil Bosnya dengan 'Kakak'. Karna keinginan Taeyong. Mereka sangat deket dengan Taeyong karna Taeyong emang orangnya seru.
Taeyong bergidik, "Dih amit amit sama asongan gitu, kemana dih?!" tanya Taeyong lagi.
"Maap kak maap. Tadi si dia ijin ke dapur sebentar." ucap Yeji.
"Oh? Yauda makasi, lanjut kerja gih."
Yeji ngangguk dan kembali kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pura Pura | Lee Taeyong
Rastgele"Pura pura aja bapernya udah segini, gimana kalo beneran cobak?!" -korban perasaan Tiwai Warning cuy! -Bahasanya ga nentu -Typo -Gajelas -Feelnya ke apan tau -Tolong maklumin:( Happy Reading beps:*