07. ⓨNyielⓨ

29 6 40
                                    

"Woy Jung, adek gue mana? "

"Kok situ nanya saya? Emang saya suami nya? "

"Lu naksir adek gue?! "

"Kaga lah jir! Yakali! "

"Tapi gue serius, si Seul kan nempel amat sama temen lo itu, yg dekel itu tuh. Saha sih namanya? Yg nyiptain Multifunction Watch itu loh ah"

"Dateng-dateng lu kok alay heh? Jauh-jauh dari gue! Ih akutu gasuka kamu deket-deket!! "

Bugh

Jaehyun mengusap kepalanya, menatap tajam pria di sebelahnya.

"Itu lo juga alay! "

"Ck, dahla Kang. Jadi gini, kemaren tuh Mark—"

Setelah menjelaskan secara rinci apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, Kang Daniel mengangguk mengerti.

"Kuy, "

"Apaan kuy kuy? " Jaehyun terheran, menatap tangannya yang digandeng Daniel.

"Bisa..lepas ga? Rada geli gitu pegang-pegangan—"

Daniel menarik Jaehyun menjauhi pekarangan kampus. Berlari menuju kawasan luas, sangat luas. Tepat saat keduanya melewati semak-semak diselingi pepohonan tinggi, tampak didepan sana kawasan tanpa rumput. Benar-benar tanah kering. Dan, disana tiba lah sebuah helikopter.

Rancangan Kang Daniel.

Hanya Daniel yang mempunyai helikopter ini.

"Nyiel, lu apa apaan—"

"Dahla. Gada waktu buat nyenyenye sekarang! Ikut gue! "

Daniel tergesa menaiki helikopternya, lalu menarik Jaehyun yang masih melongo tak percaya dibawah sana. Saat helikopter mulai naik, seseorang berteriak diantara banyak semak-semak itu.

"Bang!! Bang gue ikut!! Plis!! "

Dari atas helikopter, seorang siswa itu seperti bocah yang berlarian. Wajah putih pucatnya, menjelaskan, bahwa ia Woozi.

Daniel menganga, orang yang dianggap nya bocah itu melompat dan berpegangan pada kaki Jaehyun yang sedikit lagi memijak helikopter.

"Anjirr kaki gue!! Woy lepas!! " Jaehyun menendang kakinya abstrak. Sedangkan Daniel dengan sekuat tenaga menarik Jaehyun yang dibawah sana ada Woozi. Helikopter pun naik lebih tinggi, namun belum terbang.

"Bang! Gue dekel nya kak Wendy! Gue tau dimana mereka! Makanya gue ikutin abang-abang ganteng ini!! Huaaaah anjir ngeri tinggi amat, mamaaaak--! "

Dan sekali tarikan, Jaehyun sudah di dalam helikopter, lalu menarik kedua tangan Woozi.





"Gue ngelacak posisi mereka, alatnya sengaja gue tempelin di hpnya kak Wendy, dibalik casing nya, "

"Lu ga niat buat jadi hacker trus nyelakain Wendy kan? " Tuduh Daniel nunjuk-nunjuk wajah Woozi.
"Eung... A-awalnya—iya, tapi—"

"SINI LO, GUE JOROKIN KE BAWAH, " Jaehyun manarik krah hoodie Woozi. Efek badannya kecil, jadi ga berat. Jaehyun perlahan mendorong Woozi ke bawah sana.

"BANG ASTAGA! SEKARANG UDAH NGGA!! HUAAA AJIR ITU NGAPA AIR DIBAWAH HSHS! "

"Kekanakan lu Jung, " Daniel narik Jaehyun yang auto Woozi ketarik lagi. Dahla tarik ulur aja kalian:)

"Gw pen marah sama lo. Gw ga kenal lo siapa dan gamau kenal. Karena lo tau mereka dimana, tunjukin gw sekarang! Atau jorokin lagi nih?! "

"Ck, kalau bukan lagi di heli ini, udah gw jorokin lu ke semak belukar Kang"

Multifunction WatchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang