Selamat pagi/siang/sore/malam!!
Bentar-bentar..
Sblm gw ngoceh, coba inget-inget, udh berapa lama lapak ini terbengkalai?2 bulan kah?
Atau 3 bulan?Nah jadi gini, berhubungan skrg masih sekul onlen, dan itu bener-bener sial bgt, materi yg dibagiin ga paham-paham, cuma bengong ngebaca perkata yg di pdf, trus mantengin hp nunggu tugas.
Heh, nunggu tugas tuh serasa nunggu gebet men!
Apalagi yg gurunya kelupaan jadwal, atau malah salah masuk kelas, yg ngebikin gc (haram) kelas rusuh, ditambah judul tugas di classroomnya ULANGAN HARIAN.Curhat pelajarannya sampai sini dulu, kembali niat awal gw pen nyampein info.
Jadi, lapak ini tuh, bakal cepet gw ending. Langsung inti deh ya, jd maaf aja klo kurang nge-feel. Salahin sekul onlen:'
Maaf juga, kelamaan apdet. Salahin sekul onlen:'
Maaf juga, isinya pendek. Salahin sekul onlen:'
Maaf juga, —
Udah ya, stop. Gw sadar ini bukan diary. Tp lg pen ngetik unfaedah deh.
RANDOM BGT SIH IDUP LU JAMED. iya, jamed, gw.hehe.
Keysip. Demikianlah informasi ini saya sampaikan selaku penulis cerita. Terimakasih bagi yang membaca sampai akhir, sampai jumpa.
TTD
Author cakep(tnda tgn Yoongi rl)
Bini Yoongi rl
Ngga gess, bukan, canda doang, jan main santet loh ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Multifunction Watch
FantasyAlur: Maju-Mundur Jika kau harus memilih, masa depan atau masa lalu? Hightag: #1 in Period 18/10/20