🦢 16

207 46 4
                                    

"Karena Bu Suzy gak masuk, kalian belajar sendiri aja." kata Pak Gukheon.

Serentak siswa berdesis 'yess'

"Belajar ya, bukan main!" seru Pak Gukheon sebelum keluar.

Siswa nya pada ngiyain tapi gak belajar sama sekali.

"Kantin yuk" ajak Hyewon.

"Sabarr bentar lagi juga bell Hyewon.." sahut Yena.

"Ayolaa" ajak Hyewon.

"Buru-buru banget? mau ngapa–ooh.." Yena langsung tahu alasan Hyewon ngajak dia ke kantin. Pasti mau ketemu sama mas pacar.

"Mau ya?" pinta Hyewon.

"Lo semenjak gaul sama Hangyul jadi makin bobrok deh" kata Yena.

"Hangyul janji mau beliin—.."

"Ayoo! tunggu apalagi??"

di kasih gratisan langsung nyahut. temen siapa sih?  batin Hyewon.

Akhirnya dua cewek itu jalan beriringan ke kantin. Kalo ketemu guru ya alibi nya: ke toilet.

Sampai di kantin mereka langsung nyamperin Hangyul dan sahabat setia nya a.k.a Yohan yang udah duduk manis di meja. Dengan batagor pasti nya.

"Tau aja lo gue lagi BM batagor" kata Yena.

"Punya Yohan ituu!" seru Hangyul.

"Makan aja"

Yena memeletkan lidah nya kearah Hangyul dan mulai menyantap batagornya.

"Pelan pelan aja broo gaada yang ngejar" kata Yohan.

Yena menggeleng "kalo keciduk pasti disuruh balik ke kelas kan. Gak enak kalo makanan nya gak habis"

"Ckck temen mu Won" kata Hangyul.

"Crush nya sahabat lo" balas Hyewon.

"Eh yen gue nemu vidio unta" kata Yohan.

"Hah? unta? kenapa unta?" tanya Yena.

"BUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHA KASIAN UNTANYAA"

"AWOWKWOKWOWKWOKWOWKWOK"

Hyewon kalo ga di tahan Hangyul mungkin udah bablas kejengkang kebelakang. Asli ketawa Yohan sama Yena itu kenceng banget. Ditambah keadaan kantin yang masih sepi bikin suara mereka menggema di penjuru kantin.

"Lo berdua! kalo ketahuan gimana??" omel Hyewon.

"Eh bukan salah gue. salah nya Yohan ngasih liat vidio unta" kata Yena. "Sampe nangis"

"Sumpah ya lo berdua" desis Hyewon.

"Lo punya video lain gak?" tanya Yena.

"Di bookmarks twitter banyak deh kayaknya" jawab Yohan. "Ntar gue cari"

"Kalo soal video receh, Yohan jago nya. Dia nyimpen banyak video gituan sampe gue kira dia admin awreceh" celetuk Hangyul.

"WOI YOHAN HANGYUL!"

"eh copot-copot" latah Yena. "Gak nyantai ya lo!"

Yeonjun cengengesan doang. "Lo berdua di panggil Pak Seongwoo. Katanya kalian mau ikut turnamen?"

"Oh iya! Kok gue bisa lupa??" Yohan langsung heboh ninggalin meja.

"Aku pergi dulu yaa!" Hangyul langsung nyusul Yohan sehabis pukpukin Hyewon gemas.

Bagi yang lain gemas, tapi bagi Yena itu cringe.

"Muka lo biasa aja kali Won!!"






🦢🦢









Sehabis bell pulang bunyi, Yena yang gak punya kegiatan sekolah sama sekali langsung gas pulang.

Beda lagi sama Hyewon yang ikut organisasi.

"Semangat rapatnyaa broo" kata Yena.

"serah lo dah" kata Hyewon. Mereka berdua misah di ujung koridor, Hyewon naik belok ke ruang osis sedangkan Yena turun tangga keluar gedung.

Tapi Yena gak pulang gitu aja, sebelum mesen ojek online dia mampir dulu jajan popice seperti biasanya, sambil nongkrong juga.

"Capcin nya satu buk, cincau nya banyakin ya hehehe"

"Woi Haknyeon!" panggil Yena pas denger suara gak asing nyapa telinga nya.

Haknyeon langsung noleh, "eh Yena. Ngapain?"

"Justru gue yang harus nanya. Lo ngapain ke sekolah gue?" tanya Yena.

"Lo sekolah disini?" Haknyeon nanya balik.

"Ya menurut lo ajaa" ketus Yena.

"Sparing basket. Sekolah gue bakal lawan sekolah lo nanti" jawab Haknyeon.

"Lo anak basket?" tanya Yena.

"Ya menurut lo aja" jawab Haknyeon, di balikin.

Yena mencibir lalu memilih menyeruput minumannya.

"Lo sering nongkrong disini Yen?" tanya Haknyeon.

"Gak sering gak jarang juga" jawab Yena. "kalo lo?"

"Tergantung kondisi. Soalnya yang kayak gini dideket sekolah gue suka di pake nyebat" jawab Haknyeon.

"Untung di gue enggaak" sahut Yena. "Kalo nyebat disini bakal kena pukul sama Mpok nya"

"Gitu kah? WKWKWK enak dong"















haknyeon yena bonus wkwk

bimbelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang