🦢 11

203 42 1
                                    

"jadi pacar gue, mau ga?"

yena mematung di tempat. gak percaya sama omongan yohan barusan.

"mau ga?" tanya yohan.

yena memukul yohan kencang. "goblok lo sumpah" trus ninggalin yohan sendirian di belakang.

"mau gak yen???" yohan lari nyusul yena.

yena mendecih, "gatau lo ngomong apa"

yohan malah ketawa renyah. "serius ini yen, mau jadi pacar gue gak?"

yena menghentikan langkahnya. habis itu dengan mudahnya dia nyentil jidat yohan. "kalo mau pacaran jangan sama gue, sama mba kunti aja"

yohan cemberut. kok jadi nyuruh pacaran sama mba kunti? 'gue mau nya ma elu yen bukan mba kunti'

yohan lari lagi ngejar yena. pas udah buka mulut pengen nanyain lagi, yena langsung nyipitin matanya. "awas lo ngomong itu lagi."

yohan mengatup bibirnya. "siap bos"














"GITU WON!!" jerit yena sehabis cerita tentang kejadian kemarin.

hyewon menahan lengan yena yang dari tadi heboh mukulin meja. malu diliatin satu kantin.

"trus? lo ga nerima?" tanya hyewon.

"ya enggak lah!" sahut yena yakin.

"gak nyesel lo?" tanya hyewon.

"y-yaa.. gitu. lagian pasti dia becanda doang" kata yena.

"tau dari mana?" tanya hyewon lagi.

"emang gitu" jawab yena. "napa sih? mau jadi pacar nya yohan?"

hyewon keselek ludahnya sendiri dengar omongan yena. di toyor lah kepalanya yena. "lo gaada otak"

"lagian nanya mulu" dengus yena.

hyewon memutar kedua bola matanya. "sori aja nih, gue-.."

"HYEWOON!!"

yena terbelalak pas hyewon di rangkul dari belakang. yena makin kaget pas tau yang meluk hyewon itu hangyul. lee hangyul.

"HEH NGAPAIN MELUK MELUK TEMEN GUE! BUKAN MUHRIM!" yena mukul lengan hangyul yang melingkar di leher hyewon.

"enak aja lu ye main rangkul-rangkul. mau gue lapor ke bu nayoung lu rangkul rangkul anak orang?" omel yena.

hangyul mendengus. "masa rangkul pacar sendiri ga boleh?"

yena mendecak, "hee pacar? pac-WOI YANG BENER??"

lagi lagi hyewon keselek sama ludahnya sendiri. heran kenapa dia bisa temenan sama toa mesjid.

"kalian,, pacaran?" tanya yena sambil nunjuk hyewon hangyul gantian.

"kenapa? ga boleh?" sewot hangyul.

yena berdiri di tempatnya sambil benerin poninya. "wah gak bener nih. lo make pelet apa ha?!"

hangyul melirik hyewon. 'temen kamu kenapa?'

hyewon mendelik.

"heh gyul jawab-gusti jangan nahan gue won! gak gue pukul kok" pas yena mau pindah di deket hangyul, hyewon nahan lengan yena dan nyuruh dia duduk kembali.

"diliatin orang bego. malu maluin banget lo" ketus hyewon.

yena menggebu di tempatnya. "wah gak nyangka gue. won, gue kira lo bakal pacaran sama cowok normal. eh ternyata dapetnya yang jamet"

hangyul melotot. enak aja dikatain jamet. ganteng gini.

"gyul punya... lo"

yena melirik yohan yang baru dateng sambil bawa nampan berisi 2 piring batagor. yohan yang sadar ada yena langsung noleh ke yena. mereka tatapan sebentar sebelum yena buang muka.

"kalo lo beneran pacaran sama hangyul, gue tantang beliin mie ayam pake uang hangyul" kata yena.

"enak aja, kok gue lagi yang kena?"

"diem lu met. ato pake uang lo aja" kata yena.

hyewon menghela nafasnya. habis itu dia ngambil uang di saku roknya dan ngasih ke yena. "nih buat beli mie ayam"

mata yena berbinar. "wah beneran ini mah"

yena langsung ninggalin meja dan lari ke penjual mie ayam. "BI IJAAAA YENA MIE AYAM KAYAK BIASA SATU!!"

"SIAP NENG!"

yena mengacungkan jempolnya.

sambil nunggu yena berkutit sama fikirannya. otak dia ga pernah kefikiran hangyul hyewon pacaran. yena tau kalo hyewon ini ngefans hangyul. tapi ka pernah kefikiran mereka bakal pacaran.

"emang masalah hati gak ada yang tau" gumam yena.

"neng ieu tah mie ayamna geus jadi" kata bi ija.

yena mengambil sendok sama garpu nya dan ngangkat nampan berisi 1 mangkok mie ayamnya.

pas mau nyampe di meja, yena mendadak gugup.

soalnya yohan ada duduk di sebelah hangyul. kalo dia ngambil kursi di sebelah hyewon jadinya mereka berhadapan.

'dia kenapa harus duduk disitu hadehh'

bimbelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang