"kamu kenal ini siapa?" Tanya dokter kepada Cinta sambil menunjuk kearah ibunya.
Cinta sudah sadar lima menit yg lalu, dan kini dia sedang di periksa oleh dokter yg menangani nya.
Lantas Cinta mengaguk. "Mama"
Dokter pun langsung mengangguk paham lalu berbalik dan menghadap mama dan papa Cinta. "Cinta baik-baik saja,hanya saja tangan kirinya mengalami keretakan"
Ibu Cinta langsung memeluk putri satu-satunya nya itu, begitu juga dengan ayah Cinta.
"Kamu makan dulu ya" Cinta pun mengangguk.
Setelah makan Ibu Cinta masih sibuk beres-beres ruang inap Cinta, ayah Cinta sedang melihat dokumen kerjanya karena sebentar lagi dia akan berangkat kerja, ada sedikit masalah, katanya.
Sedangkan Cinta dia hanya menatap keluar jendela, Di luar hujan turun dengan derasnya.
"Hp Ica kemana?" Tanya Cinta.
"Hp kamu pecah pas kecelakaan kemarin, nanti papa beli lain. mau telfon siapa emangnya?" Titah sang Papa dengan pandangan masih fokus dengan dokumen nya.
"Mereka" ujar Cinta sambil terkekeh, Ibunya pun hanya tersenyum lalu menyerahkan hp miliknya.
Cinta pun tersenyum lebar menanggapi nya, lalu mulai menelfon seseorang.
"Halo, kenapa ya Tante. Kok telfon Aya?"
"Ayra"
"Ini Cinta, YAA UDAH SADAR NI BOCAH BENTAR LAGI GUE OTW, PAS UJANNYA REDA, SOALNYA MOBIL GUE LAGI DI PAKE BONYOK"
"Ayra bacot, bagi nomornya Faro"
"Anjirt, bentar"
"Thank you"
Setelah itu Naya langsung mengirim no hp Faro
"Halo?"
"Ini aku Cinta, make hp mama"
"Kamu udah sadar?"
"Kalau aku belum sadar siapa coba yg sekarang nelfon kamu?"
"Oh iya, eheheh, aku otw deh"
"Jangan, kan hujan"
"Make mobil sayang"
"Min maap aku baper"
"Hahahaha, yaudah aku siap-siap dulu, kamu mau aku beliin apa?"
"Martabak, sama es krim"
"Martabak aja, es krim gk boleh"
"Lah?, Tadi nanya"
"Yaa jangan es krim juga, lagi tau sakit terus ujan malah minta yg bukan-bukan"
"Ck, iya-iya"
"Cinta"
"Iya?"
"Aku tadi liat-liat di hp, terus nemu kata 'saranghae' artinya apa ya?"
"Aku cinta kamu?"
"Aku juga"
"Yeuu sa ae kutil badak. Emm btw belajar dimana gombalnya?"
"Diajarin Satya"
"Pantes sesat"
"Bjir, yaudah aku otw nih, kamu kebanyakan bacot, aku kan lagi rindu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Presence Of Love✔️
Подростковая литература"Faro" "Kenapa?" "Lo tau cinta?" "Tau, kan itu nama lo" "Bukan itu" "Tau" "Apa?" "Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun secara tidak di sengaja. Cinta indah namun kepedihan yg diting...