dua

2.7K 254 68
                                    

Pertemuan yang tidak bisa dibilang berkesan, namun itu kali pertamanya Aku jatuh cinta pada kakak kelas yang bernama, Abian. Tetapi, ia sudah memiliki pacar, Namanya Hannah. Hannah kakak kelasku atau seangkatannya Abian. Hannah cantik dan cukup mapan juga. Dan mau gamau, aku hanya bisa menyukai Abian secara diam-diam. Kurang lebih hingga 7 bulan lamanya.

Aku dan Abian satu Ekstrakurikuler.
bukan pramuka, paskibra, PMR atau sebagainya. Ini esktrakurikuler PKS (Patroli Keamanan Sekolah) mungkin ekskul ini hanya ada di beberapa sekolah saja. Ekskul PKS yaitu kegiatan sekelompok siswa yang berniat menjaga pondasi peraturan sekolah, jika ada yang melanggar maka kami langsung atasi.

Sabtu ( jadwal Ekstrakurikuler )

Hari dimana penjadwalan bagi semua ekstrakurikuler dari eskul wajib maupun ekskul minat. Setiap ekskul
mempunyai ruangan masing-masing. Tetapi jika untuk latihan biasanya memakai kelas-kelas yang ada. Aku duduk dibelakang bersama Dinda, sahabatku sejak SD kelas 1.

Senior kelas 8 dan 9 sedang rapat diruangan Ekstrakurikuler PKS.
Mungkin, untuk nemastikan semua susunaan acaranya telah siap. 10 menit kemudian lorong dipenuhi langkah kaki sekelompok orang. Ya, ternyata rapat telah selesai. Terlihat jelas mereka gagah mengenakan seragam putih layaknya Pilot, persis. Lalu mereka berdiri didepan kelas dengan berjejer.

Setelah semua senior berjejer rapih, aku melihat seorang lelaki dengan senyum manis dan tentunya memakai seragam seperti senior lainnya, ia memasuki kelas.

"Assalamualaikum" ucap lelaki itu.

"waalaikumsalam"jawab sesisi kelas.

Sungguh pada saat memandangnya, aku langsung jatuh hati padanya. Lebay? memangnya kita bisa mengatur kapan kita jatuh hati?dan kepada siapa orangnya?tidak. Kali ini memang benar begitu adanya.

"hallo semuanya fokus ke depan, kita bakalan absen satu satu ya!"

Setelah selesai, satu persatu senior mulai mengenali nama sekaligus jabatannya. Tiba giliran lelaki itu . Ya, lelaki yang ku curi pandang. Ia maju selangkah dan mengenalkan dirinya.

"Nama saya Abian, jabatan saya disini sebagai Humas 1. Apasi kerjaanya humas? Humas adalah sebagai juru informasi. Jadi semisal ada kegiatan, jadwal latihan dan informasi lainnya, humas akan memberitahu lewat BroadCast group LINE. Kalau ada informasi yang kurang jelas kalian personal chat kami" jelas Abian. "siap kak" jawab seisi kelas.

Tanpa sadar aku tersenyum, "Abian?"

"Semuanya turun ke bawah, kita Apel dulu, setelah itu baru masuk ke acara kegiatan ekskrskurikuler" ucap salah satu senior perempuan yang bernama Dilah.

Semuanya berbaris rapih menuju lapangan, tempat pembukaan apel.
Sedangkan aku sesekali menoleh ke arah Abian.

Toxic Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang