D U A

653 41 8
                                    

|||

Cinta? Cih! Spesies  bentuk seperti apa cinta itu? Yang bisa bikin orang bego? Atau tolol? Mungkin kedua nya sama. Enggak ada di kamus hidup seorang Putra Ray Raiden terselip kata Cinta yang membuat semua orang buta akan segala hal.

Aneh? Terserah mau bilang apa, ini hidup gue. Berurusan sama cewe itu bikin ribet hidup aja. Bentar-bentar marah, kesel, cemburu, apa yang kita perbuat selalu salah di mata mereka. Cewe tuh spesies makhluk yang posesif nya melebihi binatang?

Apa-apa selalu ngatur hidup orang, gak boleh Deket sana lah, Deket sini lah. Kalau dia? Sana sini nempel. Apa enggak egois?

Cuma cowo tolol yang ngebucin sama cewe.

Terserah kalian kaum Hawa yang mau ngehujat gue, karena seorang Raiden gak bakal jatuh pada pesona seorang wanita! Catat itu!

Gue kasih saran aja nih buat kalian kaum Adam, mending jadi anak gamers aja dari pada anak bucin kek anj*ng.

Kan banyak sekarang game online yang bisa lomba, biar dapet duit yang banyak. Biar bisa bayar congor tetangga, faham kan maksud gue? Belum lagi selain dapet duit, hidup elu juga gak terbebani sama masalah cewe.

Elu gak bakal ngerasain apa yang nama nya di kekang sama seseorang, hidup lu sendiri yang jalani, bawa santai aja. Emang faedah punya pacar apaan sih? Cuma buat jadi alarm doang gitu?

Dikit-dikit ngingetin kita, yaelah! Orang tua kalian juga bisa kali kayak gitu mah. Gak perlu makhluk spesies ribet kayak mereka.

"Raiden! Makan dulu sini."

Nenek udah teriak-teriak terus dari tadi, walaupun gue lagi pake headset tapi tetep toa nenek gue bakal kedengaran sampe gendang telinga gue.

"Iya nek! Bentar lagi, satu lagu aja."

Dan gue pun sama, dari tadi selalu bilang satu lagu lagi. Enggak enak atuh kalau di berhentikan di tengah jalan mah.

"Kamu kebiasaan kalau di panggilin alesan nya gitu Mulu! Cepet keluar!"

Eh, eh tiba-tiba aja nenek udah di depan muka gue sambil bawa centong nasi. Alamak! Alarm berbahaya berbunyi nih, pasti bentar lagi centong nasi itu mendarat mulus di kepala gue.

Tuk

Belom juga mingkem nih mulut.

Untung sayang...

Unchhhh banget sama cewe yang satu ini.

Bidadari tanpa kemben.

"Iya nek, iya."

Gue dengan malas akhirnya bangkit juga dari acara rebahan nikmat gue cuma gara-gara di suruh makan.

Manja ya gue?

Bukan manja, gue kalau gak di suruh gini sampe kapan juga gak bakal makan.

Pernah waktu nenek sama kakek pergi ke luar daerah selama tiga hari, gue gak makan sama sekali cuma minum doang. Gak lama gue di rawat deh.

Kalian bayangin aja, gak makan tiga hari cuy! Padahal posisi nya ada bahan makanan lengkap di dapur.

Gue ada nenek aja males makan apalagi masak, apalagi nenek gak ada coba?

RaidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang