S E B E L A S

442 24 5
                                    

|||

Riko kalau lagi ngebucin bahaya lho.

Buktinya sekarang.

"Woy Riko! Elu mau mati hah!? Kalo mau mati jangan ngajak gue! Ntar si Juliet kasian kagak ada Romeo nya. Buset dah!"

Riko yang bawa motor, kebetulan pake motor dia yang moge Riko ini emang termasuk orang yang adaan. Semua keinginan dia pasti di penuhin. Emang dasar bocah nya aja yang goblok. Dia kan bisa cari cewe yang lebih dari si Vira, tau sendiri cewe sekarang mah yang penting duit.

"Santai aja bro, gak bakal gue ajak mati sekarang. Gue mau kawin dulu sama Vira."

"Santai-santai pala lu peang! Ini motor elu pelanin sedikit napah Royko!!!"

Si Riko bawa motor di atas 100 km/jam.

Gila aja sih!

Beda sama gue, yang kalo bawa motor dengan kecepatan di bawah 40 km/jam. Mentang-mentang mau ketemuan sama doi gak gini juga kali Riko.

"Iya nih, gue pelanin."

Riko langsung pelanin motor nya. Yang awalnya di atas 100 jadi di bawah 80. Tapi tetep aja masih kenceng. Gak apa-apa lah, dari pada kayak tadi. Udah berasa angin masuk semua ke perut gue.

Biasanya nih, kalo abis bawa motor sama si Riko gue pulang-pulang langsung di kerokin sama nenek.

"Masih kenceng Riko. Lagian kenapa sih harus buru-buru? Si Vira gak bakal di culik sama orang ini."

"Bukannya gitu bro, mending gue yang nunggu dari pada dia. Kasian, dia kan cewe."

"Halah! Elu kasian sama dia?" Tanya gue.

Udah lah, angin masuk semua ke perut gue. Jadi mual kan.

"Iya lah!" Jawab Riko dengan percaya diri.

"Tapi dia nya kasian sama elu gak?" Tanya gue yang ngebuat si Riko langsung kicep.

"Jahat banget elu den."

Selama perjalanan, gue sama Riko enggak berhenti buat nyerocos. Bahkan sampe teriak-teriak kalo si Riko nya kagak ngedenger waktu gue ngomong.

Sampe malu sendiri gue pas di jalan di liatin banyak orang. Banyak yang ngomong gini pas di lampu merah.

"Ih, ganteng-ganteng omong nya gede pisan ey."

"Aa, itu suara nya kecilin atuh."

"Kasep pisan anak orang."

Begitulah.

Gue sama Riko akhirnya sampai juga di alun-alun kota Bandung.

Riko kenapa pake janjian di tempat kayak gini sih? Kenapa enggak tempat yang romantis aja gitu? Kayak bioskop, atau enggak restoran. Biar gue bisa makan banyak.

"Mana si Vira?" Tanya gue ke Riko yang dari tadi celingak-celinguk nyariin si Vira.

"Kagak tau, padahal dia bilang jam 11 siang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RaidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang