|||
Wednesday, Fourth Day.
Semalem gue kagak bisa tidur sama sekali, dikit-dikit buka WA cuma buat ngeliat si Lisa tuh udah bales chat gue atau belum.
Berasa kayak nunggu jawaban cewe yang gue tembak dah. Padahal mah kan gue kagak pernah nembak cewe.
Soal jadwal gue ngajar Lisa tuh setiap dua hari sekali, beda sama waktu gue ngajar yang lain itu dua Minggu sekali. Jadwal nya pada hari Senin sama Kamis, yaelah... Udah kayak puasa sunah aja.
Sekarang hari Rabu, waktu nya gue ngajar privat sama Lisa. Biasa nya dia yang paling semangat nih, tapi semenjak chat gue enggak dia balas semalem. Sampe sekarang dia enggak hubungin gue lagi.
Padahal sekarang udah jam 09.00 pagi, Lisa belum juga nampakin batang hidung nya depan gue.
"Assalamualaikum."
Dari depan ada yang ngucap salam, kebetulan kakek nenek lagi enggak ada di rumah. Gak tau pergi kemana dari pagi.
"Wa'alaikumusalam."
Gue kaget banget.
Kagak dah, b aja.
Bohong aja maksudnya, Hehehe.
"Maaf kak, aku enggak bales chat kakak. Semalem aku ketiduran."
Eh, kok gak percaya ya?
"Bener?" Tanya gue memastikan sambil natap dalem mata nya.
"I-iya, kak.". Lisa jawab nya malah nunduk gitu.
Hmm, makin curiga aja nih gue.
"Jangan bohong, saya gak suka sama orang yang suka bohong."
"Eh? Enggak bohong kok."
"Hm." Lemah si Lisa kalau gue udh bales 'hm' doang ge.
"Iyadeh iya, aku ngaku."
"Nah, gitu dong." Ucap gue sambil senyum.
"Ganteng ih."
Eh?
"Siapa!?" Kok gue ngegas ya?
"Raden, eh maksud nya kak Raiden."
Siapa tuh, kok kesel ya.
"Siapa Raden?" Tanya gue menyelidik.
"Hu'mm, Raden tuh bias aku."
Apaan tuh? Makanan atau binatang?
"Bias?"
"Iya, itu loh. Kalo kakak suka sama artis Indonesia nah dia tuh bias kakak."
Ouh.
"Saya gak suka artis Indonesia."
"Gak nanya." Jawab Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Raiden
Short StoryIni cerita gue, Putra Ray Raiden. Seseorang yang mempunyai ambisius yang terlalu besar hingga tanpa sadar hampir kehilangan orang yang begitu penting dalam hidup nya. "Mau kakak apa sih!? Aku suka sama kakak gak boleh! Mau ngejauh juga gak boleh? Te...