|||
Mau tau apa yang terjadi pas Lisa dengan tiba-tiba naik ke sepeda gue?
Gue jatuh bareng-bareng sama dia, dengan posisi yang ughh gue sebagai cowo dewasa cukup faham soal kayak gini.
Tubuh Lisa yang di bawah kungkungan gue, gak lupa bibir gue yang nempel samping bibir dia, dikit lagi aja tepat banget gue nyium dia di bibir.
Posisi kita yang kayak gini bikin kita sama-sama gak sadar apa yang telah kita lakuin.
Kalau Lisa gak teriak gue pasti bakalan khilaf.
"Aaaaaaa."
"Bangun! Kakak mesum! Aku udah gak perawan lagi, huaaa."
"Eh bentar, aduh! Ini sepeda kok berat banget ya."
Gue buru-buru bangun dari atas tubuh dia dan langsung ngedorong sepeda itu biar jauh-jauh dari gue sama Lisa, gue liat Lisa malah tambah kenceng nangis nya.
"Eh, cup-cup jangan nangis dong. Hei, di liat banyak orang tau, jadi gak enak."
Dia masih tetep nangis, lebih parah dari yang tadi. Tangan nya persis kayak anak kecil yang lagi nangis, ngusap-ngusap mata nya.
"Kakak jahat, aku enggak mau ketemu sama kakak lagi."
Abis itu dia langsung pergi dari hadapan gue, bajunya yang kotor gara-gara abis jatuh ketimpa sama badan gue yang lebih besar di bandingkan sama badan nya yang kecil.
"Hei! Saya minta maaf."
Gue sempetin teriak tapi kayak nya percuma deh, karena dia udah keburu lari jauh kayak nya kagak kedengeran.
Kok malah kayak gini sih?
Niat mau keliling desa malah apes kayak gini, menurut gue sih bukan apes, ini mah rezeki dari Allah buat gue. Hahaha
Kalo kalian pengen tau, tadi tuh first kiss gue. Hebat kan? Di usia gue yang udah 21 tahun, gue baru pertama kali cium cewe dengan posisi yang gak etis banget, badan gue di timpa sama sepeda.
Enggak nyesel sih gue dapetin first kiss gue dengan cara kayak gitu, dari pada gue dapetin dengan cara yang aneh-aneh mending kayak gitu, walaupun gue sama Lisa dalam keadaan enggak siap dan enggak tau kalau bakal kejadian kayak gini.
Gue pegang bibir gue sendiri, ini mah bukan di sebut ciuman. Jujur ya, di dalam hati gue, kalau Lisa enggak sadar akan posisi yang kita lakuin gue bakal terus nempelin bibir gue, bahkan gue ada niatan mau melumat bibir nya.
Udah kagak usah di perjelas, gue yakin di sini pasti banyak bocil, yakan?
Gue bangunin sepeda gue yang tadi jatuh.
Sial!
Rantai sepeda nya segala putus lagi, apakah ini yang dinamakan kesialan di pagi hari? Atau keberuntungan di pagi hari dapat santapan yang lezat?
Astaghfirullah...
Sadar Raiden.
Masih pagi, jangan mikir aneh-aneh gitu. Apalagi sama anak gadis orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raiden
Short StoryIni cerita gue, Putra Ray Raiden. Seseorang yang mempunyai ambisius yang terlalu besar hingga tanpa sadar hampir kehilangan orang yang begitu penting dalam hidup nya. "Mau kakak apa sih!? Aku suka sama kakak gak boleh! Mau ngejauh juga gak boleh? Te...