chap 23 (jauhi?)

2K 126 28
                                    

[Vote]

Di chap ini gk ada bercandaan yak wk, pokoknya keadaannya serius gitu, walaupun gue pengen banget ngakak nulisnya wkwk.

Happy reading!!!

Typo? Maap

------

"Kookie.."

Pemuda itu menoleh, tepat disampingnya. Ia tersenyum manis ke gadis itu yg juga menatapnya dengan tatapan.. sendu (?)

Mereka berdua, lisa dan jungkook, kini mereka sedang ada di sungai han. Duduk berdampingan sambil menatap matahari yg perlahan mulai turun.

Waktu itu, jungkook sangat senang saat lisa mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat, yaitu sungai han. Ia juga bingung, mengapa gadis itu tiba-tiba mengajaknya ke sungai han? Apakah ada hal penting yg ingin disampaikan? Ia bingung.

Yg penting, jungkook senang kalau lisa membutuhkan dirinya.

"Ada apa?"

Hening, gadis itu belum menjawab. Gadis itu menatap kosong ke depan. Hal itu membuat jungkook khawatir. Ada apa dengan lisa?

"Hei, kamu kenapa? Kamu sakit?"

Hening (lagi) gadis itu masih pada tempatnya. Dan itu membuat pemuda itu berkali-kali khawatir. Ada apa dengan lisa? Apakah lisa sakit?

"Lisa, kamu kenapa? Jangan bikin aku khawatir."

Pemuda itu benar-benar khawatir. Kenapa lisa seperti itu? Apakah dirinya melakukan kesalahan? Tetapi, perasaan tidak deh. Ia membenarkan duduknya, memegang kedua pundak gadis itu, ia hadapkan ke hadapannya. Dan terpampanglah wajah pucat lisa. Mata yg masih menatap depan kosong, bibir pucat.

Pemuda itu yg melihat keadaan gadis itu membulatkan kedua matanya, dan mulut yg ikut terbuka sedikit. Hey, ada apa dengan lisa? Kenapa lisa seperti ini? Apakah lisa sakit? Keadaannya sangat mengkhawatirkan sekali.

Jungkook benar-benar sangat khawatir dengan keadaan gadis itu. Ia menangkup kedua pipi gadis itu. Tetapi, yg membuat pemuda itu bingung, kenapa saat ia memegang pipi gadis itu, rasanya.. dingin?

"Lisa, hey, kamu kenapa? Kamu sakit, hm?"

Mata kedua pemuda itu mulai memanas, ia sangat khawatir dengan lisa. Ia tidak mau gadis itu meninggalkan dirinya. Hey, kenapa tiba-tiba ia mengucapnya dengan kata 'meninggalkan'?

"Kookie.."

Gadis itu berucap dengan lirih, sambil menatap kedua mata pemuda itu dalam.  Pas sekali saat gadis itu menatapnya, air mata pemuda itu turun, membasahi kedua pipi pemuda itu. Ia benar-benar di landa oleh ketakutan, entah kenapa pemikirannya itu, lisa akan meninggalkannya? Tidak, gadis itu tidak boleh meninggalkannya.

"Jaga diri kookie baik-baik, ya?"

Pemuda itu bingung, ucapan gadis itu membuat perasaannya tidak enak? Ada apa ini?

"M-maksud kamu apa? Ada sesuatu yg membuat kamu takut, hm? Ayo, bilang ke aku kalau ada seseorang yg berani menggangumu."

Gadis itu menggeleng sambil menunduk. Gadis itu kembali mendongak menatap mata berair pemuda itu. 

"Pokoknya kookie harus jaga diri baik-baik.."

Gadis itu mengulangi perkataannya.

Entah kenapa, saat lisa berkata seperti itu, membuat perasaannya tidak enak. Seperti ada sesuatu gitu, entah sesuatunya itu apa.

"Maksud dari perkataan kamu itu apa, lisa? Aku harus jaga diri baik-baik? Maksudnya apaa?"

Pemuda itu benar-benar panik. Ia benar-benar dilanda oleh ketakutan yg luar biasa. Pemuda itu sampai mengeratkan genggamannya di kedua tangan gadis itu, seolah takut kalau gadis itu benar-benar pergi.

Oh My Girl | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang