chap 11 (meninggalkannya?)

2.6K 142 5
                                    


Happy readingggg!!!!!!



























Dorr...























"LISAAAAA!!!!"

Jungkook berteriak kaget yg luar biasa saat peluru pistol mengenai perut lisa dengan sempurna. Lisa terkapar tidak berdaya di lantai dengan mata tertutup dan tangan yg memegang perut yg mengeluarkan banyak darah.

Jungkook yg melihat lisa sudah tidak berdaya pun segera berjongkok, menaruh kepala mungil lisa di pahanya dan memeluknya.

"Lisa? Bangun, sayang" panggil jungkook dengan suara paraunya menahan tangisan.

Sedangkan yoora, dia tersenyum puas saat apa yg di tunggu tunggunya berhasil, dia pun berkata, "akhirnya gue berhasil juga" katanya dengan seringai sambil menatap lisa.

Sekarang jungkook tidak bisa menahan amarah yg luar biasa, ia menatap yoora penuh kebencian. jungkook menunjuk yoora dengan jari tunjuknya,

"Kau.."

Yoora mengangkat sebelah alisnya dan tersenyum miring, "ap-

"APA YG KAU LAKUKAN KEPADA GADISKU BGST?!!!" Teriak jungkook penuh amarah, bahkan dia menggertakan giginya.

"Eyy bahasanya sayang, aku cum-

"BCT, APA YG LO LAKUIN KE LISA HAH?!!" Tanya jungkook lagi yg masih mentap yoora penuh kebencian.

"Nembak lah" jawab yoora santai sambil memainkan pistolnya.

Jungkook menatap yoora tajam dan segera menatap sendu lisa yg menutup matanya. Entah kenapa saat jungkook menatap lisa hatinya sakit, seperti ada batu besar mengenai hatinya, rasanya sakit.

"Lisaaa bangunn..." pinta jungkook dengan suara parau dan memeluk lisa dengan erat, sesekali menggerakkan tubuh lisa agar terbangun.

"Lisaa bangun sayang hiks.." tangisan jungkook pecah, ia tidak bisa menahannya, dadanya sesak, seperti tidak bisa bernapas, dadanya sesak saat melihat lisa sekarat seperti ini.

Sedangkan yoora, ia sudah tidak ada di gudang dimana lisa tertembak, ia sudah pergi meninggalkan mereka berdua. Ia takut tertangkap polisi, makanya yoora kabur. Jungkook pun tidak memikirkan yoora kabur, yg ia pikirkan hanyalah lisa.

Jungkook segera menggendong lisa ala bridal style, keluar dari gudang tersebut, berjalan menuju pintu utama dan keluar dari gedung itu.

------------

"DOKTER SUSTER TOLONGIN GADIS SAYA DOK!"

Dokter yg mendengar seseorang berteriak pun segera mendekatinya.

Jungkook membawa lisa ke rumah sakit. Karna waktu itu jungkook menelpon jimin untuk mengantarkannya, dan kenapa jimin tidak ada dirumah sakit? Karna jungkook memerintahkan untuk mencari yoora yg kabur itu.

Jungkook sedari tadi mondar mandir gk jelas di depan pintu UGD. Ia sangat khawatir dengan keadaan lisa. Sesekali jungkook mengumpat kesal, sseperti, 'ah awas saja lo yoora, saat lo udah temuin, gue siksa lu sampai mampus, argghh yoora bgst amat si'

Sudah 2 jam lamanya jungkook menunggu, akhirnya pintu UGD terbuka dan nampaklah dokter yg menangani lisa dengan tatapan sendu, segeralah jungkook melontarkan pertanyaan.

"Bagaimana keadaan gadis saya dok? Apakah baik2 saja???"

"Maaf..."

Deg...

"Ma-maksud dokter???"

































"Pasien tidak bisa kami selamatkan."

































































Deg...deg..deg....

































































TO BE CONTINUED

MAAP AKU BARU UP YA EHE

MAAP DIKIT

GK JELAS

POKOKNYA MAAP DEH

10 VOTE, NEXT


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oh My Girl | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang