PART1

2 0 0
                                    

Like and comment ya, biar aku tau apa kesalahan nya dan bisa buat semangat nulis juga.

Terlihat seorang anak perempuan masih bergelut dengan selimutnya, padahal jam sudah menunjukan pukul 06:15 dan ini merupakan hari pertamanya masuk sekolah menengah pertama.

         Di dapur terlihat seorang namja sedang bergelut dengan masakan nya namja itu masih di bawah umur, tapi memang kebiasaan nya lah yg suka membuat masakan untuk adik²nya, dia juga baru memulai sekolah menengah atas satu sekolah dengan adik²nya hanya saja berbeda atap saja.

       Terlihat seorang namja sedang menuruni tangga, dia terlihat sudah rapi dengan seragamnya.
  "Morning hyung"
"Aah.. Kau sudah bangun ternyata, cepat bangun kan adik²mu"
    "Kenapa jin hyung tidak membangunkan mereka saja, aku tidak suka membangunkan mereka, mereka itu susah sekali di bangunkan.. Aish"sahut nya kesal
       "Kau tau kan jika hyung bangun langsung masak, tidak mungkin hyung membangunkan mereka dan meninggal kan masakan ini.. Sudah lah cepat bangunkan! "Jelas jin
   "Aahh.. Nee.. Nee"kesal nya
"Sudahlah suho kau hanya membangunkan mereka bukan membangunkan kambing yg sedang tidur"candanya, lain hal nya dgn suho dia hanya bersikap cuek
   
Suho sedang berjalan ke kamar adik nya daehyun, namun saat dia membuka pintu terlihat namja yg sudah bersiap.
    "Kau sudah siap hyun"tanya suho
"Nee.. Aku akan segera turun"jawabnya
   "Baiklah, hyung akan membangunkan yerin dulu"sahut suho langsung menutup pintu kamar dan pergi ke kamar sebelah.
  "Aish... Kau ini anak perawan tapi kenapa susah sekali bangun pagi"suho berdecak kesal.
   Suho masih terus mengguncang kan bahu adiknya, tapi tak kunjung bangun juga.
   "YERINN.... JIKA KAU TAK BANGUN OPPA AKAN MENINGGAL KAN MU"Teriak suho kesal.
   "Aahh... Nee.. Nee oppa aku sudah bangun, tak usah berteriak membuat telinga ku sakit saja"kesal yerin.
   "Cepat lah bersiap atau kami tinggal"jelas suho langsung meninggal kan kamar yerin.

       Skip
"Anyeong... Oppa"
  "Nee... Anyeong, cepat duduk dan sarapan"sahut jin
  "Oppa apa aku akan berangkat bersama kalian"tanya yerin sambil memakan makanan nya.
"Lalu jika kau tidak berangkat dgn kami, kau akan berangkat dengan siap"tanya daehyun balik.
  "Ku kira aku akan berangkat sendiri"jawab yerin

"Memang nya kenapa jika kau berangkat dengan kami?? "Tanya suho
"Aku hanya ingin menyembunyikan status ku sebagai adik kalian, aku ingin mandiri oppa"jelas yerin

  "Kau bisa menyembunyikan status itu, tapi kau akan tetap pulang pergi bersama kami"jelas kk tertua jin

"Aku akan turun di dekat sekolah saja.. Agar tidak ada yg melihat ku"sahut yerin

"Terserah kau... Ayo ini sudah siang"sahut daehyun.

     Yerin pov

Saat ini aku sedang berada di perjalanan yg hanya memakan waktu kurang lebih setengah jam, karna perjalanan dari rumah dan sekolah tidak terlalu jauh.

  Baru kali ini aku melihat pemandangan seoul lagi, setalah beberapa tahun aku meninggal kan kota kelahiran ku hanya untuk penyembuhan mental ku, aku sangat rindu suasana disini.

    Yerin pov end
Mereka kini sedang berhenti di sebrang jalan sekolah, karna yerin meminta untuk turun di sini.

"Yer... Hati² saat menyebrang oppa akan menunggu mu di parkiran"sahut jin
"Aahh.. Nee oppa anyeong"sahut yerin sambil tersenyum:).
 

  BERSAMBUNG:)

Jangan lupa vote and comment ya.. Maaf kalo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang