EPISODE 1
(Plus cuplikan)"Ji eun! "
"Dari pengalaman mu sangat bagus, penghargaan mu juga banyak, kamu sangat layak bekerja disini, kami menghargai mu dan aku juga" Ujar silaki-laki tampan yg menginterview ku dengan kedipan mautnya membuatku ambyar seketika."Ji Eun.. Ji Eunnnnnnnn...!!!!!" Seseorang memanggilku, sungguh mengganggu momen bahagiaku kali ini.
"Bangunnnn!! Sdh jam 7!! " Ibu.
'Blek' mataku terbelalak, sial ternyata cuma mimpi.
"Hhhh? Jam 7, Yampun Interview!!!" Kagetku yang segera menuju kamar mandi dan ku selesaikan keperluan ku segera untuk interview hari ini.
~~~
Perkenalkan aku Kim Ji Eun, Marga Kim tentu saja dapat Dari ayah ku, Kim Jae Won . dan nama Ji Eun entahlah, kata ayahku nama itu didapat dari hasil taruhannya bersama teman-temanya, aku juga tak cukup mengerti. Yasudah jangan bahas itu, sekarang aku sdh beranjak umur 23 tahun aku tinggal di KR, tepatnya dikota Jeju. Siapa yg tidak kenal dengan kota indah ini. Disini cukup enak, aku tinggal di Jeju(KR) semenjak memasuki SMA. Sebelumnya aku tinggal IDN, oh iya lupa.. Ibu ku orang Indonesia namanya oca, minjadi Kim oca. Lucu ya.. Nah, itu lah sebab aku sebelumnya tinggal di IDN. Dan beberapa tahun disini aku sudah lumayan terbiasa dan lumayan bisa menggunakan bahasa Korea~
Ayahku dan ibuku mempunyai usaha ayam goreng, yah kedai makan kecil-kecil an lah. Meski tidak seberapa, setidak nya bisa mencukupi kebutuhan kami sekeluarga.
Dan juga, aku punya adik laki-laki namanya Kim seo joon, super jenius katanya sih.. umurnya 8 tahun dan kelakuannya bikin kesel, sering tapi sayang.~~~~
Mandi, siap-siap, berpakaian, sarapan. Siap.
Aku pun segera berangkat kekantor tempat ku melamar kerja. Tak lupa aku berpapasan dengan kedua orangtuaku yg sudah mulai sibuk membuka kedai nya pagi ini.
Biasanya aku mengantar adikku pagi kesekolahnya, karena hari ini aku ada interview ayah dan ibu menggantikanku untuk adik.
"Seo Joon, aku berangkat. Do'akan kaka ya, nanti kalo kaka lulus.. Kaka belikan 5 permen!!!" Ucapku pada adikku seo Joon.
"5 mobil-mobil an, deal..? " Jawabnya datar
"Hmm.. Oke 3 mobil-mobilan" Tawarku
"Yaudah, gak jadi." Imbasnya
"Hei tunggu, yaudah 5!! " Jawabku kesal
"Ka.. Sini deh" Menyuruhku mendekat
dipegangnya dahiku
"Hahhhhh.. " Seo joon dengan ekspresi shock nya
"Why whyyy? " Aku bingung
"Sabar ya ka.. " Ucapan terakhirnya
Aku bergumam.
"Hmm?" Gumamku heranSeo Joon tanpa menlanjutkan kata-katanya langsung berjalan menuju motor yg sudah ditunggangi ayah siap untuk brangkat mengantar seo Joon.
"Apa-apa an itu tadi?" Lirihku mengingat tingkah seo Joon tadi yang seperti sedang meramal
Tanpa memikirkan itu kami pun
~berangkat~
*Tiba dikantor tempat interview*
"GILLAAAAAAA AAAAA..." Ucapku pelan tidak sadar.
Aku melihat Namjoon temanku waktu SMA!
Aku dan Namjoon teman sekelas IPA. kami lumayan dekat hanya saja semenjak beranjak kuliah aku sudah jarang bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA (END)
Random"ketika kamu dihadapkan oleh 2 pilihan yang tak dapat dihindari keduanya" fanfiction yang bercerita tentang kehidupan yang penuh dengan antara. its about anxiety, first love, friends, work, season and others. cast: Kim ji Eun, Kim Jungkook, Kim N...