Oke, disini Ila bakalan ngejelasin sebagaimana quirk yuki bekerja gaess.
Disini quirk yuki ada beberapa yang belum Ila tampilin walaupun quirk utama yuki udh di tampilin tapi... quirk hasil pemberian AFO belum kan? Nah itu bakalan Ila bahas lebih lanjut di sini.
Pertama. Quirk yuki adalah telekinesis atau psikokinesis nah cara kerja nya gini kekuatannya mirip kayak lee seulbi atau Sylvi di game closers ada yang mainnya? Tapi itu game udh tutup;-; sadd:( auk lanjut. Yuki dapat menteleportkan benda benda tajam atau senjata api. Yang lebih sering yuki gunakan itu belati atau pisau kecil. Yuki dapat mengendalikannya dengan pedang panjang miliknya (bukan katana gaess) pedangnya bermotif diamond di atas gagangnya.
Bisa dibilang itu seperti induknya gitu ngikutin arah yang disuruh, yuki juga bisa mengendalikannya tanpa pedang itu hanya saja sedikit sulit mengendalikannya, seperti terdapatnya efek samping yang lebih berat dari pada dikendalikan lewat pedang tadi.
Efek sampingnya? Yuki akan lapar setiap saat eitsss bukan rasa lapar biasa aja ini rasa laparnya sangat WoW sekali, dan porsinya bukan maen. Jika yuki banyak makan dan porsi nya banyak maka kekuatan yang di dapatnya akan semakin besar. Oh iya, sebelumnya kan di biodate yuki tertulis 'Sebanyak apa pun dia makan, kalori nya gak akan bertambah' Nah itu juga termasuk efek samping nya gaess dari penggunaan quirknya, gak tau kok bisa pokoknya yuki seperti dikutuk gitu... Mirip meliodas dri anime sebelah umur nya bertambah tapi tingginya kagak wkwkwk. Tapi op:')
Kedua. Quirk pemberian AFO yaitu Memoryless, yuki dapat menghilangkan memori seseorang ia juga dapat mengatur ingatan yang mana harus dia hapus. Dia juga bingung untuk apa AFO memberinya quirk ini? Apakah salah memberi quirk, atau terdapat alasan lain.
Cara kerja nya yuki harus mengenai kepala orang itu– menyentuh maksudnya, ia harus menyentuhnya selama 25 detik maka cara kerja nya akan berhasil. Hah? 35 detik ngapain? Tentu nya yuki harus mencari memori yang harus ia hapus dengan teliti. Jika sangat detail yuki akan berakhir dengan 10 detik. Ini tuh seperti ngecut video gitu, ngertikan maksud Ila?.
Ketiga—
Yuki: Waitt! Quirk gua kok banyak kali!?
Ila: Ya gapapa lah, biar overpower mc nya
Yuki: Tapi kebanyakan busyeet
Ila: ah elah terima apa ada nya kek!
Yuki: Ya tapikan kalo aja ada riders yang gak suka mc yg terlalu op
Ila: Gapapa, elu masih mending emang mau lu gua bikin kayak saitama? One punch one kill.
Yuki: Op nya pake vanget itu bambank.
Ila: Woiya dong panutanku si botak. //Plakk*Auk dah lanjut aja kyta!
Ketiga. Quirknya adalah teleportasi dia dapat meneleport kan dirinya selain meneleportkan benda benda tajam atau senjata misalnya, AK-47, Heckler/HK416, M4 carbine, Glock. Banyak lah -_- semoga kalian mengetahui bentuk bentuk senjatanya TwT
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝙾𝙼𝙴 𝚂𝙰𝚅𝙴 𝙼𝙴 || Bnha X Oc
أدب الهواة-Ganti Judul- "Aku ingin hidup di kedamaian, tanpa gangguan dari para pemberontak hukum." Kata kata itu keluar dari bibir seorang gadis yang dulu masa kecilnya sebagai kelinci percobaan dan senjata untuk membunuh pahlawan lalu menghancurkan dunia...