-Yuki PoV
Huft... sekarang aku harus kemana? Niatku besar sekali sehingga kabur langsung di depan nya, mungkin aku akan menghapus ingatannya tapi energi ku terkuras habis. Sekarang aku tidak bisa bergerak, oh tidak aku harus mencari tempat tinggal sebelum para hero menemukanku. Walaupun sudah memasuki rumah endeavour.
Aku berada di gang kecil tempat yang gelap, sepi, tak banyak orang yang lewat hanya beberapa saja bahkan tidak ada orang. Aku sempat mengintip ke luar gang memeriksa apakah terdapat pahlawan yang sedang patroli atau tidak. Menjadi pahlawan dan villain sama sama merepotkan, aku hanya ingin menikmati masa muda ku.
Tapi, aku dimana? Aku teleport kemana? Kota apa ini. Aku tak pernah melihatnya. Jangan jangan aku ke kyoto! Ahh, i like it. Aku akan tidur disini sementara tapi, tidak baik bagi gadis seperti ku. Bodoamatlah aku kehabisan energi.
????
"Kata orang dia di sekitar sini."
"Jangan jangan dia kabur?"
"Ntahlah, pokoknya kita harus menemukannya pagi ini, lalu tidur."
"Seperti biasa dirimu seperti itu, ya."
Aku mendengar suara orang? Siapa? Kenapa suara orang yang satunya seperti pernah mendengar, tapi dimana? Aku mulai membuka mataku dan meregangkan tubuhku. Aku menguap lalu melihat sekeliling, ah iya! Aku menghilangkan diriku tadi malam agar tak tertangkap, mungkin harus ku non-aktif.
Fyuhh...
"Eh, kenapa gadis kecil seperti mu bisa tersesat kesini?"
"Gang ini di tutup, bagaimana kau bisa masuk kesini,"
Oh Sh*t! Hero sedang menyelidiki gang ini dan aku malah memperlihatkan wujudku, dasar bodoh! Bagaimana jika kau tertangkap huh!?
"Hei, tidak baik kau lama lama disini, pergilah keluar."
Eh, mereka tidak melihatku sebagai villain apa? Nande? Kok bisa, ini aku? Villain yang kalian cari cari Red Snow? Ohh! Aku tau pasti karn tubuhku kecil dan mereka tidak mungkin berpikiran bahwa aku bisa membantai satu hotel atau dua kota.
"Oi, bergeraklah kenapa diam saja."
"Ah, Sumimasen."
Aku harus lari dari sini, tak akan kubiarkan diriku tertangkap begitu saja aku tak mau masa muda ku di habiskan di dalam penjara sampai menua. Tidak! Aku akan mulai sekolah dan mencari kerja. Tapi masa muda yan santai ku akan habis dan aku akan cepat menua, bagaimana ini? Jika tidak bekerja aku akan jadi gelandangan.
Aku menggeram kesal dan mengacak acak rambutku hingga hoodie hitam yang terpasang rapat di kepalaku terjatuh ke belakang dan menampakkan rambut putihku. Aku mulai melihat ke arah belakang dan yap, sepertinya mereka sedang menyamakan diriku yang berada di lembaran poto di pegang oleh salah satu kedua pria itu.
What the h*ll again? Sungguh malang nasibku, semoga mereka tak menyadar bahwa aku adalah villain yang mereka cari cari.
"Tunggu sebentar nona,"
Tangannya hampir menyentuh pundakku, aku langsung berbalik dan memegang tangannya lalu membanting dirinya ke bawah tanah sedangkan aku berada di atas nya menduduki nya seraya menahan tangannya.
Seperti nya temannya tak tinggal diam ketika teman yang satu nya lagi merasa terancam, pertemanan yang baik namun jika terlalu baik itu akan berlaku buruk untukmu. Oops! Maksudnya merugikan yang satu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝙾𝙼𝙴 𝚂𝙰𝚅𝙴 𝙼𝙴 || Bnha X Oc
Hayran Kurgu-Ganti Judul- "Aku ingin hidup di kedamaian, tanpa gangguan dari para pemberontak hukum." Kata kata itu keluar dari bibir seorang gadis yang dulu masa kecilnya sebagai kelinci percobaan dan senjata untuk membunuh pahlawan lalu menghancurkan dunia...