Sakit.
Kepala ku sakit, Apa yang terjadi? Mengapa hal ini terulang lagi... Aku tidak ingin mengingat masa lalu ku. Ayolah, Bangunlah diriku!
"Ohayo."
"Ara. Tapi di duniamu masih malam ya jadi.... Konbanwa,"
Seorang wanita menggunakan sebuah kimono dan melayang duduk di atas awan(?) Dan seketika mereka berpindah ke tempat yang penuh dengan salju yang terbilang dinginnya mencapai minus.
"Aku bisa mati jika seperti ini." Gumam yuki menggigil kedinginan wajar saja, mana ada manusia yang bisa tahan di kedinginan sampe minus dengan hanya memakai kaos hitam biasa yang bertuliskan "I LOVE NEKO" Dengan logo ♡ yang membesar di belakang tulisan LOVE.
"Nah kita to the point saja ya"
"Kau kenal kei chan kan."
Ntah perasaan saja atau apa yuki barusan merasakan sebuah aura aura dendam dan benci seperti ingin membunuh seseorang apakah ini yang dinamakannya cinta? //Plak! Author kena tampol readers.
Author: Auch! Sakit woi, apa salah gue! //Plakk. Kena tampol lagi
Author: Gila wujud nya gak keliatan.//Kena wadah tupperware kesayangan emak. Pingsan*Dah lanjut=='
Authornya kena nista:("Huh? Aku saja baru mendengar namanya." Kata yuki sweatdrop, mungkin dia sudah lupa doi:v
"Uso darou...., Huft.. Padahal dia sudah menyiapkan semuanya untukmu, yah aku sedih sekali untuknya- Pfft... Hahahaha, Bayangkan saja dia menangis seharian karna kau tidak mengingatnya."
Wanita itu tertawa lepas setelah mengatakan itu, bersama author kita tertawa bersama:D Tertawalah walaupun garing T^T.
"Me-nangis? Aku tak mengenal pria lemah seperti itu." Yuki bersweatdrop lagi dan menatap ngeri wanita itu patut sekali karna tertawa nya yang mengerikan layaknya mak lampi- Ralat mba kunti yang di tinggal nikah:v
"Aku tidak lemah kau tau!"
"Oh, kau pria itu waktu itu ya."
Ada yang tau siapa lelaki ini? Keknya gk ya author gak beri penjelasan sih:v
"Iya! Dan teganya kau melupakan ku."
"Yah soalnya gak terlalu penting sih." Kata kata yuki barusan saja menjadi anak panah yang menusuk badan pria itu.
"Kalian berdua kutinggal ya, pfft... Semangat pedekate nya kei Chan. "
Wanita itu berbisik di telinga kei yang membuat seluruh wajahnya memerah seperti tomat.
"Oi, kau sakit?" Ucap yuki mendekati pria itu dan menaruh tangannya di kening kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝙾𝙼𝙴 𝚂𝙰𝚅𝙴 𝙼𝙴 || Bnha X Oc
Fanfic-Ganti Judul- "Aku ingin hidup di kedamaian, tanpa gangguan dari para pemberontak hukum." Kata kata itu keluar dari bibir seorang gadis yang dulu masa kecilnya sebagai kelinci percobaan dan senjata untuk membunuh pahlawan lalu menghancurkan dunia...