pagi ini (namakamu) tidak ada jadwal apapun di rumah sakit, akhirnya ia bisa terbebas dari orang yg bernama dio. karena tidak ada jadwal, (namakamu) memutuskan untuk berquality time dengan kamarnya. sejenak memfresh kan pikirannya, ia terlalu memforsir pekerjaannya.
berbeda dengan iqbaal yang hari ini sangat sibuk, nanti siang ia akan bertemu dengan kliennya dari luar negeri dan malam juga ia akan bertemu dengan klien dari luar kota. jika saja pertemuan ini tidak penting iqbaal akan menyuruh sekretarisnya untuk menggantikannya tapi sayangnya pertemuan kali ini harus disertai ceo perusahaannya.
back to (namakamu), saat sedang asik-asiknya bergelung manja dengan selimutnya terganggu dengan suara deringan ponselnya. pasti iqbaal, pikirnya. tanpa melihat siapa penelponnya (namakamu) mengangkat telepon tersebut.
"halo kenapa bay?"
'bay, bay, bay, bucin lu makannya liat dong siapa yg telpon' sewot orang diseberang sana
saat mendengar bukan suara iqbaal yg keluar, lantas (namakamu) melihat siapa yg menelponnya. ah ternyata rinrin, teman SMA nya dulu sekaligus teman band iqbaal dulu--svmmerdose.
tararrin atau yg dikerap dengan sebutan rinrin, gadis cantik yg memiliki ciri khas rambut keritingnya dan juga suaranya yang beuh. u know lah. dulu rinrin dan iqbaal memiliki band yg beranama svmmerdose. oh iyaa bersama agy juga--abbydzar.
mendengar sewotan dari rinrin (namakamu) tertawa pelan dan meminta maaf,
"sorry rinn, biasanya tuh anak suka nelponin gua morning-morning"
'anjir apaan tu morning-morning' tawa rinrin memenuhi pendengaran (namakamu)
"biar lah rin biar kek jago inggris"
'halah situ udah jago yaa, jangan suka merendah untuk meroket lah'
(namakamu) tertawa lalu bertanya. "ada apaan telpon?"
'tadinya gua mau ngajakin lu hangout si, tapi lagi sibuk ga?'
"kebetulan gua lagi gada jadwal si rin"
'yaudah pas kalo gitu, eh tapi lu mau ga?'
"ayo aja gua mah"
'okee nanti agak siangan yaa, lu jemput gua ya hahah'
"udah biasa pasti lu minta jemput gua"
'haha yaudah gua matiin yaa'
bip
"dasar kiting kiting" gumam (namakamu) sambil menggelengkan kepalanya.
masih ada waktu untuk (namakamu) tidur, ia pun memutuskan untuk membaringkan kembali badannya.
sudah 2 jam lamanya (namakamu) tertidur, ia pun bangun dari tidurnya seraya melihat jam yg menggantung di dinding kamarnya yg menunjukkan pukul 10.00 pagi. (namakamu) bangkit dari tidurnya, lalu menyibakkan selimut yg sedari tadi menutupi tubuhnya. ia memutuskan untuk mandi setelah itu barulah ia menjemput rinrin.
saat ini (namakamu) sedang berada di ruang makan bersama mamanya. jangan tanyakan ayahnya kemana, wirdana selalu sibuk dengan pekerjaannya kadang ia pergi keluar kota ataupun luar negeri. tapi meskipun begitu, wirdana selalu menyempatkan waktunya untuk sang istri dan juga anak semata wayangnya.
"kamu kan gak ada jadwal, acara kamu hari ini apa dong?" tanya dini
"aku mau jalan sama rinrin ma"
"oh yaudah kalo gitu, nanti mama juga mau ketemu temen-temen SMA"
(namakamu) hanya mengangguk dan setelah itu berpamitan pada dini untuk berangkat menjemput rinrin. lalu (namakamu) melangkahkan kakinya keluar dari rumahnya dan masuk ke dalam mobilnya dan melajukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIP [IDR] // COMPLETED
Fanfictionstory about relationship Iqbaal Ramadhan × (Namakamu) -beautiful doctor -cold CEO happy reading everyone start: 20 Mei 2020 finish: 12 Agustus 2020 cover by: @sparklewhole