#pertemuan#

862 32 1
                                    

Typo harap maklum ya
Happy reading.

💞💞💞💞💞💞

Di sebuah gedung terdengar sorak sorai para penggemar yang sedang menyaksikan penampilan sang bintang, penyanyi yang mampu menghipnotis penggemarnya dengan suara merdunya itu.

Cho Kyuhyun menyelesaikan konser terakhirnya sebelum istirahat dan menyiapkan album barunya merasa puas dengan sambutan dari para fans nya, dia keluar gedung yang didampingi manager dan bodyguard.

"Hyung kecafee aku ingin tiramisu cake dan lemon tea" Kata Kyuhyun.

"Kita pesan saja agar kau bisa langsung istirahat" Saran manager Jo.

"Baiklah lalu kita ke sungai Han aku ingin menjernihkan pikiran disana" Diangguki sang manager yang paham artisnya mengalami schedule yang padat pada paruh tahun ini mungkin butuh refresing.

Setelah duduk disalah satu tempat disana memandang kedepan sungai yang luas, memang cara seperti ini bisa menenangkan hatinya. Kyuhyun berjalan dipinggir sungai merenungkan permintaan sang appa yang memintanya segera meneruskan perusahaan karna dia satu-satunya putra laki-laki nya.

Saat sedang melamun memikirkan semuanya dia tanpa sengaja menabrak seseorang dan yang ditabrak limbung hingga hampir terjatuh. Beruntung dengan sigap Kyuhyun memegang pinggang wanita itu agar tak jatuh.

"Akkhhhh.... " Jerit si wanita.

"Maafkan aku nona aku tidak sengaja apa kau tidak apa-apa? " Kata Kyuhyun dan memandang gadis didepan ya itu dengan tatapan menyesal namun saat sang gadis mengangkat kepalanya Kyuhyun diam membisu kenapa jantungnya berdebar, gadis didepan ya sangat cantik dengan pakaian sederhana bahkan tanpa make up, bahkan saat gadis itu bicara Kyuhyun baru sadar.

"Aku tidak apa-apa tuan, aku juga tidak memperhatikan jalan tadi permisi"melepaskan diri dari pegangan Membungkukkan tubuhnya dan pergi menyisakan Kyuhyun yang terpaku melihat kepergian gadis tadi.

"Sudah malam kyuh, kita pulang" Kata managernya.

"Hyung kau melihat tadi? " Pertanyaan Kyuhyun membuatnya tersenyum.

"Ya dia gadis yang cantik apa, dia membuatmu tak nyaman? "

"Dia bahkan tidak mengenalku Hyung, dia meminta maaf padahal aku yang menabraknya"

"Berarti dia gadis yang baik" Jawab sang manajer

"Aku harap bisa bertemu dengannya" Harap Kyuhyun

"Aku rasa kau tertarik padanya pada pandangan pertama"

"Sewaktu melihatnya aku Merasakan perasaan gugup dan berdebar Hyung"

"Jangan-jangan kau jatuh cinta" Goda manager.

"Demi Tuhan bahkan aku baru pertama melihatnya,bagaimana mungkin, kenapa tadi aku hanya diam tidak menanyakan namanya. "
Sang manager yakin kalau artisnya tertarik dengan gadis tadi selama kurang lebih sepuluh tahun berkarya Kyuhyun tidak pernah terlibat scandal kencan dengan siapapun jadi sewaktu-waktu dia harus siap dengan situasi seperti itu nantinya.

"Kau mau aku mencarinya? " Tanya sang manager.

"Bisakah Hyung "

"Asal kau berhati-hati, ingat kau tidak mudah mencapai dengan pencapaian saat ini" Kyuhyun paham.

"Aku takkan selamanya di dunia hiburan Hyung, appa memintaku memimpin perusahaan mengingat usianya sudah tua" Mereka diam dan melanjutkan perjalanan pulang untuk istirahat.

**Di sebuah rumah**

"Kenapa kau baru pulang mana uang untuk hari ini" Bentak seorang wanita.

"Maaf nyonya saya tadi terjatuh" Kata sang wanita yang tak lain adalah Lee Jira wanita yang sederhana dan selalu bekerja keras, namun selalu mendapat perlakuan kasar dari ibu tirinya hwang Jina dan saudara tirinya Hwang minyeong.

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang