#konflik#

353 10 1
                                    

Typo harap maklum
Happy reading guys

💕💕💕💕💕💕

Kyuhyun tertidur di samping ranjang Jira karna kelelahan menungu jira sadar, dan tangan dalam genggaman Kyuhyun bergerak.

"Oppa.... " Panggil Jira lemah, Kyuhyun belum bangun hyukjae yang kebetulan belum tidur mendekati jira.

"Kau sudah bangun Ji... Mana yang sakit? " Tanya oppanya

"Aku haus oppa... " Kata jira dan saat mencoba bergerak tangannya digenggam erat oleh tangan hangat yakni Kyuhyun. Melihat adiknya seperti itu hyukjae bicara.

"Aku sudah menyuruh dia pulang, tapi dia bersikeras menunggumu disini "

"Dia pasti kelelahan oppa" Hyukjae mengangguk membenarkan

"Biarkan dia istirahat, Ji kau juga istirahat dokter menyuruhmu dirawat beberapa hari" Jira mengerti dan perlahan tangan yang ditempeli selang infus membelai pipi Kyuhyun membuatnya terbangun.

"Sayang kau sudah bangun sejak kapan hemm? "

"Baru... Oppa lelah pulanglah oppa istirahat"Kyuhyun menggeleng.

" Aku tidak apa-apa sayang mau makan hemm? "Jira melihat Kyuhyun yang begitu perhatian padanya bahkan sebelum mereka berhubungan pantaskah dia meragukan Kyuhyun hanya karna kiriman fhoto tadi.

" Oppa..... Maaf"kata Jira membuat Kyuhyun tersenyum.

"Tidak apa-apa, aku tahu perasaanmu maafkan oppa tidak bilang akan bertemu dengan Seyon" Jira mendengarkan dengan teliti

"Aku menemuinya untuk memperingatkan agar jangan berani lagi mengusik ketenangan kita tidak lebih sayang"

"Aku percaya oppa.... Maaf hanya karna dia mengirimkan fhoto itu aku menjadi cemas dan menyentuh alkohol maaf.... " Kata Jira lagi. Kyuhyun paham mencium kening Jira dalam.

"Cari wanita dewasa kyuh kalau adikku ini masih kekanak-kanakan" Goda hyukjae.

"Yakk.... Oppa tidak boleh melakukan itu... "

"Tapi kau selalu melakukannya kan? "

"Tidak..... Aku hanya...... Ah..... Molla" Kyuhyun tertawa gemas dengan Jira.

"Sudah Hyung jangan lakukan lagi, aku menyukai sifat manjanya padaku tidak masalah aku tidak sudi mencari yang lain karna hanya Jira yang pantas untukku" Perkataan itu membuat Jira terharu.

"Kyuh oppa yang terbaik.... " Tersenyum pada Kyuhyun ingin dia memeluk kyuhyun tapi kepalanya terasa pusing saat akan bangun.

"Heii..... Mau apa sayang..?tanyanya saat melihat Jira akan bangun.

" Kau harus istirahat Ji, agar cepat sembuh atau kau mau menunda pertunangan kalian"tambah hyukjae.

"Tidak.. Aku hanya ingin bangun.... "

"Untuk apa Ji? " Hyukjae bicara

"Aku ingin memeluk kyuhyun oppa" Kata Jira manja.kyuhyun yang mengerti membantu jira bangun dan langsung memeluknya erat. jira dengan manja menyenderkan kepalanya pada dada kyuhyun.

"Waktunya makan Ji, dan segera minum obatnya"hyukjae jengah melihat pasangan yang selalu menunjukan kemesraan mereka.

" Aku masih ingin memeluk oppa"kata Jira bahkan sekarang dia memejamkan matanya karna rasa nyaman itu.

"Tapi kyuhyun oppamu bisa pegal kalau memelukmu seperti itu Ji"kyuhyun mengangkat Jira dan kyuhyun ikut duduk diranjang.

" Sudah oppa tidak akan pegal kalau begini sekarang ayo makan"Jira mengangguk dan mulai makan dengan kyuhyun yang menyuapinya namun baru beberapa suapan Jira menutup mulutnya menggunakan tangan.

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang