Typo harap maklum
Happy reading💕💕💕💕💕💞
Sejak pertemuan dengan Jina dan Minyeong, kyuhyun fokus dengan pencarian bukti dan kasus tentang kematian ayah Jira hingga waktunya terbuang dengan cepat kadang dia hanya bertemu jira seminggu dia kali bahkan bisa jadi sekali karna saking sibuknya pekerjaannya. Sebagai seorang CEO dia harus memberikan totalitas yang baik agar menjaga nama baik perusahaannya.
Saat kyuhyun sibuk dengan pekerjaanya Jira berdiam diri didalam kamar membiarkan ponselnya diatas nakas dia lebih memilih membaca novel untuk mengisi waktu luangnya.
Tok.... Tok... Tok, suara ketukan pintu membuat Jira mengalihkannya dari buku novelnya.
"Masuk oppa" Menyuruh hyukjae masuk.
"Adik oppa sedang apa? Tidak mau ikut oppa cari makan hemm ini sudah makan siang" Jira menggeleng dan tetap fokus membaca novelnya.
"Tapi kau belum makan Ji...., kau bisa sakit" Namun jira hanya menjawab dengan malas.
"Aku mau tidur saja oppa maaf, oppa makan sendiri saja" Hyukjae ingin menyela namu dia sadar suasana hati adiknya sedang tidak bagus.
"Mau pesan sesuatu nanti oppa belikan" Jira diam dan hanya menjawab.
"Oppa aku ingin liburan ke Jepang dengan Yuki eonni" Membuat hyukjae bingung apa ada masalah dengan kyuhyun hingga mood jira sangat buruk.
"Oppa akan bicara dengan kyuhyun dulu karna..... "
"Tidak usah bicara pada kyuh oppa dia sibuk oppa ada Yuki eonni yang menjagaku" Jira menjawab sebelum oppanya selesai bicara.
"Baiklah kapan kalian berangkat, oppa akan menyusul dia hari lagi karna akan ada rapat dengan perusahaan kyuhyun tentang keputusan finalnya"
"Nanti malam Yuki eonni sudah membeli tiketnya, dia mendapat libur hanya 3 hari tapi kalau oppa kesana aku mau seminggu di Jepang"
"Ya setidaknya kau harus berlibur setelah kejadian tidak mengenakkan itu ini peganglah buat biaya liburanmu" Sambil memberikan gold card pada Jira, dan diterima dengan senang hati.
"Gumawo oppa.... Jangan bilang pada kyuh oppa aku berangkat malam ini" Biar hyukjae tidak mengerti kenapa jira begitu sebagai oppa dia akan melakukan apa yang adiknya mau.
******
Kyuhyun sangat sibuk dengan proyek besarnya yang dia tangani langsung, mendapat pujian karna gerakan cepat dan akuratnya membuat partner kerja merasa puas. Hingga jam menunjukan pukul 18 malam.
"Hyung... Apa kau mau lembur? " Tanya hendry yang masuk keruangan bos sekaligus sepupunya itu.
"Aku akan pulang sekarang, hendry"jawab kyuhyun.
"Hyung apa kalian bertengkar? Aku sudah dua minggu tak melihatnya" Yang dia maksud tentu saja Jira kekasihnya, bagai tertampar kyuhyun menegang siap bahkan selama seminggu dia tidak bertemu Jira dengan gerakan cepat dia menyambar jas dan pergi dia akan menemui kekasihnya sial Sesibuk-sibuknya seharusnya dia selalu mengutamakan Jira.
***Bandara
"Yuki-si aku titip adikku, hubungi aku kalau terjadi sesuatu" Pesan hyukjae.
"Tentu saja oppa kami berangkat" Pamit Yuki memeluk kekasihnya Reywook.
"Jangan kecentilan dengan pria Jepang, atau aku akan mencari gadis seksi" Ancam Reywook, mengingat kekasihnya yang mudah sekali tertarik melihat pria tampan apalagi tinggi.
"Seharusnya oppa percaya padaku, kita bahkan akan menikah dalam waktu dekat" Jawab Yuki cemberut.
"Sudah tau akan menikah tapi masih memuji pria lain didepanku dasar kelinci"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR MINE
Romancepertemuan pertama yang membuat hatinya bedegup kencang, membuatnya tidak bisa lepas dari bayang-bayangnya hingga rasa penasaran membuatnya ingin bertemu denganya lagi.karna ingin selalu melihatnya dia menyetujui permintaan sang appa untuk memimpin p...