#Dukungan#

282 10 1
                                    

Typo harap maklum ya guys
Langsung up selesai nulis

💕💕💕💕💕

Kyuhyun memikirkan bagaimana agar wanita licik itu keluar dari persembunyiannya.

"Oppa...... " Suara lembut istrinya membuatnya kali kedunia nyata.

"Ya sayang..... Apa baby kyuh tidur? "

"Iya..... Dan aku merindukan tidur dalam pelukan oppa" Nada manja yang jira gunakan membuatnya terkekeh.

"Maaf minggu ini pekerjaan oppa sangat padat sayang.... "

"Tapi jangan memgabaikanku.... "

"Maaf sayang...., sudah mengantuk... Ayo kita tidur" Jira memeluk erat leher suaminya sisi manjanya keluar sekarang membuat suaminya menjadi gemas.

"Ada upahnya sayang..... " Kata kyuhyun dia tahu istrinya memintanya menggendongnya.

"Hemmmm" Jira hanya bergumam.

🌻🌻🌻🌻

Pagi hari yang cerah membuat suasana menjadi ceria Kyura sudah mulai sekolah 2 minggu lalu ditempat keponakan kyuhyun yang tentu saja menggunakan pengawalan ketat dari kibum selalu tangan kanannya.

"Mom...... Apa mommy akan mengantarmu...? "Jira ragu menjawab entah kenapa akhir-akhir ini jira merasa lemas dan rasa sakit perut dia menganggap mungkin asam lambung kumat.

" Mommy akan menjemputmu nanti bagaimana..... Dengan shamcon Kibum dulu ya"Kyura tersenyum.

"Janji mom jemput kyura"

"Pagi..... Baby Kyuh..... Pagi sayang" Mencium kening istrinya dan merasakan hangat suhu tubuh istrinya.

"Sayang kau sakit tubuhmu hangat.....? " Jira berusaha tidak membuatnya khawatir.

"Kurasa asam lambung kumat oppa.... "Kyuhyun khawatir pada istrinya.

" Kita kerumah sakit ya..... "

"Oppa ke kantor saja aku baik-baik saja" Kyuhyun agak ragu namun sebisa mungkin tidak meragukan istrinya.

***** 

Kyuhyun bekerja seperti biasa jadwal minggu ini sangat padat ada beberapa berkas yang harus di periksa nya.

Sedangkan di sebuah rumah terjadi pembicaraan serius lewat ponsel seorang wanita yang merencanakan penculikan putra dari Cho kyuhyun yakni Cho kyura. Namun dia tak tau bahwa penjagaan sangat ketat untuk menyentuh anak itu wanita itu dibutakan sakit hati karna cinta yang tak terbalas, dan beberapa tahun lalu dia mempermalukan nya dengan video sex nya dan tindakan tak terpuji nya membuatnya tak bisa bergerak bebas kemana pun wanita itu tak lain Jin seyon.

"Jangan sampai gagal kali ini" Senyum terukir pada bibir yang dipoles dengan lipstik merah itu.

****

Dan rencana mereka saat ini benar-benar akan dilaksanakan namun tentu saja Kibum dan kangin orang suruhan kyuhyun lebih terampil dalam segala hal serta gerak gerik lawannya seperti sekarang ini dia tahu dirinya sedang diawasi.

"Persiapkan diri kalian" Ucapnya dingin dibalik earphones dan jawaban anak buahnya selalu siap sekalipun tidak terlihat kyuhyun mengerahkan setidaknya 10 bodyguard untuk putranya yakni diketuai oleh Kibum juga Hangeng,dan pengawal istrinya Kangin yang menjadi tangan kanannya.

Jalanan yang mereka lewati saat ini cukup sepi sengaja memancing agar mereka mendekat dan benar saja tiga mobil menghadang mereka dan para anak buah Kibum yang bersembunyi keluar mengatakan anak bos mereka.

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang