#Finnal#

690 16 2
                                    

Typo harap maklum
Happy reading guys

Ini part terakhir ya aku mau bikin cerita baru mudah-mudahan ide di otak gak macet ya😂😂😂

💕💕💕💕💕💕

Di sebuah hotel di LA yang saat ini akan diadakan acara mulai disibukan dengan pengecekan kelengkapan untuk pesta yang akan di adakan satu jam lagi.

Sedangkan di salah satu kamar hotel kyuhyun yang sudah siap menunggu istrinya yang sedang merias, kyuhyun sudah akan membawa penata rias namun jira menolak karna tidak suka riasan yang terlalu tebal dan glamour dia lebih suka riasan natural namun memukau.

"Daddy...... Apa aku sudah tampan? " Tanya putranya.

"Wahh..... Anak Daddy sangat tampan... " Kyuhyun merapikan dasi kupu-kupu milik kyura.

"Mommy..... "

"Ya baby kyuh..... "

"Mommy belum selesai ya aku mau berangkat dengan kakek ya"

"Baiklah tapi jangan nakal, uncle kibum akan mengantarmu dengan kakek dan nenek" Kyura lalu kembali kekamar ke keknya dan akan berangkat lebih dulu.

Jira yang sudah selesai merias saat ini sedang memakai baju yang di belinya tadi yang warnanya senada dengan setelan suaminya hitam mengkilap membuat kesan mewah terlihat.

"Oppa.... Bantu aku... " Kyuhyun berjalan kearah Jira dan berdiri dibelakang melihat punggung mulus jira karna belum menaikan resleting gaunnya.

"Kenapa kau sangat cantik hari ini sayang" Kyuhyun mencium bawah tengkuk Jira membuat Jira melotot.

"Jangan lakukan oppa, aku sudah susah payah menutupi tanda darimu yang sangat jelas ini" Tunjuk jira pada lehernya jira menggunakan gaun panjang dengan kerah V memperlihatkan sedikit belahan dadanya gaun tanpa lengan yang sangat elegant rambut yang dia tata dengan gelombang dibagian bawahnya membuatnya terlihat sangat cantik malam ini.

"Kau juga melakukannya semalam sayang lihat leherku ini" Goda kyuhyun setelah menaikan resleting gaun jira.

"Ayo kita berangkat oppa" Ajak jira setelah memakai sepatu hak tingginya dengan tas tangan kyuhyun memasangkan coat panjang selutut pada jira

Perjalanan selama disana Jira duduk dengan anggun tangannya yang berada dalam genggaman kyuhyun terasa hangat kyuhyun bahkan selalu menatap Jira dengan kagum.

"Kenapa oppa? "

"Kenapa apa? "

"Itu.... "

"Itu apa.... "

"Cho Kyuhyun.... "

"Ya..... "

"Aku tidak memanggil oppa" Kata jira jutek jelas itu teguran karna Kyuhyun menggoda Jira.

"Apa sayang.... "

"Oppa melihatku dari tadi"

"Aku menatap istriku yang sangat cantik... Malam ini rasanya aku tidak rela membaginya dengan orang lain, haruskah kita kembali ke hotel dan memanaskan ranjang kita? " Perkataan panjang Kyuhyun membuat jira terdiam hilang kata bahkan pipinya sudah merona.

"Bagaimana oppa mengatakan dengan sangat jelas..... "

"Kenapa kita sudah menikah bertahun-tahun untuk apa malu kau milikku dan aku milikmu kan? "

"Aku tahu tapi kan ada Kangin Oppa dan Hangeng oppa" Lirih jira, Kyuhyun tersenyum melihat wajah bersemu Jira dan dalam sekali tarikan bibir Kyuhyun sudah menjamah bibir jira memberi kecupan lembut
Nan sensual melumat perlahan bibir bawah jira lidahnya turut memberi jilatan dengan gemas menggigit pelan bibir jira memasukan lidah didalam mulut jira meliuk didalam merasakan keintiman keduanya dan Jira sadar mendorong dada Kyuhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang