#berlalu#

352 9 0
                                    

Typo harap maklum
Happy Reading guys

💕💕💕💕💕💕

Kedaan rumah sakit menjadi ramai saat Kyuhyun memasuki rumah sakit banyak wartawan yang merekam kejadian dari tempat kejadian sampai rumah sakit.

Dokter segera melakukan penangangan terhadap Jira yang kehilangan kesadaran nafasnya melemah membuat empat dokter disana harus bekerja keras karna dari pemeriksaan peluru itu menembus punggung Jira hampir mengenai paru-paru saraf terhubung dengan rahim terkena, dan satu fakta mengejutkan ternyata Jira sedang Hamil perkiraan 6 minggu saat ini.

"Kita butuh banyak darah pasien mengalami pendarahan denyut nadi melemah" Kata dokter satunya.

"Dan janinnya harus digugurkan agar tidak mengganggu proses operasi"

"Darahnya cukup langka dokter"

"Aku akan bicara dengan suaminya"

Diluar Kyuhyun yang panik berjalan mondar mandir bahkan melupakan putranya beruntung Eomma dan noonanya datang menjaga putranya itu.

Sementara Hyukjae sangat khawatir dan marah pada perampok bajingan hanya demi uang mereka menembak adiknya.

"Kyuhyun... Duduk nak" Kata eomma nya.

"Eomma..... Jira.. Bagaimana..... Semua salahku.... Aku tidak bisa menjaganya...... " Kyuhyun menangis dalam pelukan eomma nya saat ini dunianya seakan runtuh, jira adalah nafasnya, oksigen nya lalu bagaimana dia bisa hidup kalau sampai terjadi sesuatu dengan Jira.

"Tenang kyuh.... Berdoalah agar semua baik-baik saja hemmm" Mereka terganggu saat salah satu dokter keluar dari ruang UGD.

"Tuan Cho Kyuhyun "

"Ya bagaimana istriku, dia baik-baik saja kan apa dia....... "

"Begini tuan pasien banyak mengeluarkan darah dan saat ini sangat lemah kita butuh banyak darah apa ada keluarga yang golongan darahnya sama? " Kyuhyun lemas seketika golongan darah Jira termasuk langka

"Aku akan segera mencarinya dokter...... " Kata Kyuhyun namun kegiatan Kyuhyun yang akan menelpon terhenti mendengar perkataan dokter.

"Satu lagi tuan, kami tidak bisa mempertahankan janin nyonya Cho jadi kami harus menggugurkan demi keselamatan nyonya Cho lagi pula kalaupun dipertahankan dia takkan berkembang baik kemungkinan besar dia akan  cacat" Bak petir disiang bolong istrinya hamil dan dia harus menggugurkan itu... Cobaan apalagi ini Tuhan.

"Istriku hamil...... " Lirihnya.

"Ya kehamilannya memang baru 6 minggu namun peluru itu mengenai saraf yang menghubungkan ke rahim" Kyuhyun harus melakukan yang terbaik keselamatan Jira yang utama.

"Selamatkan istriku apapun caranya aku akan mencari donor darah secepatnya" Dokter kembali masuk. Hyukjae eomma bahkan Ahra tak kalah terkejut, dia mendekati Kyuhyun memeluk adiknya memberi kekuatan padanya.

"Aku melakukan hal yang benar kan nooona? Jira pasti akan marah karna menyetujui menggugurkan bayi kami..... " Ahra mengelus punggung tegap adiknya.

"Kau sudah melakukan yang terbaik, kau suami yang hebat percayalah Jira akan mengerti...... " Baru kali ini adiknya terlihat hancur karna istrinya yang terkapar didalam.

"Hallo..... Hendry... Datanglah kerumah sakit sekarang.... Jira butuh donor darah yang banyak kalau bisa cari orang yang punya darah yang sama" Hyukjae berinisiatif menghubungi Hendry karna golongan darahnya sama dengan Jira.

"Bagaimana keadaan putriku? " Tanya ayah Kyuhyun yang baru saja tiba.

"Jira akan segera dioperasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang padanya appa" Jawab hyukjae

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang