Warning adegan dewasa🔞
Typo harap maklum
Happy Reading guys💕💕💕💕💕
Acara dimulai dengan MC dan ucapan selamat datang pada para tamu serta undangan, selama sesi penyambutan Kyuhyun berdebar perasaan yang tak bisa dijabarkan dengan kata-kata, melebihi groginya saat akan tampil menyanyi diatas panggung dan tiba saat acara puncak pertunangan yang mengharuskan dia dan jira keatas panggung untuk tukar cincin.
"Hari ini kita berkumpul disini untuk menyaksikan hari bahagia antara tuan Cho Kyuhyun yang akan bertunangan dengan wanita yang dicintainya yaitu Lee Jira putri dari tuan Lee Jongsuk kepada mereka kami persilahkan naik keatas panggung" Seru sang MC.
Kyuhyun yang sudah dipanggung menunggu Jira dan pintu aula terbuka menampakkan wanita yang sangat cantik dengan balutan gaun panjang berwarna Blue safir senada dengan setelan Kyuhyun Kyuhyun bahkan dibuat melongo karna kecantikan yang Jira tampilkan luar biasa.
"Hyung tutup mulutmu nanti ada lalat masuk" Goda hendry selaku MC hari ini.kyuhyun yang mendengar hendry segera sadar dari ketakjubannya.
"Sialan Ahra Noona, kenapa bahunya begitu terbuka" Gumam Kyuhyun namun masih bisa didengar Hendry.
Jira yang akan naik ke panggung dijemput oleh Kyuhyun dan mengepit pinggang sempitnya.
"Kau sangat cantik sayang tapi bahumu terlalu terbuka" Gerutu Kyuhyun Jira hanya tersenyum mendengarnya.
"Mari kita saksikan pertunangan tuan Cho Kyuhyun dan nona Lee Jira" Kata hendry. Kyuhyun mengambil cincin berlian yang dibelinya dan menyematkan di jari manis Jira dan bergantian Jira yang akan memasangkan cincin kejari Kyuhyun namun tangan Jira gemetar dan hanya menunduk.
"Sayang lihat oppa jangan gugup anggap hanya kita disini" Kata Kyuhyun lembut jira menatap mata Kyuhyun dan gugupnya berangsur hilang hingga jari Kyuhyun sudah terpasang cincin, hyukjae yang melihatnya bahagia bisa melihat adiknya bersanding bersama sahabatnya.
"Selamat kepada pasangan semoga semuanya lancar hingga hari pernikahan nanti" Ucapan selamat hendry membuat tepuk tangan para undangan bergema di aula itu Jira yang malu hanya bisa tersenyum canggung.
"Silahkan menikmati hidangannya" Ucap hendry sedangkan Kyuhyun mengajak Jira turun dan menyapa para kolega dan teman-temannya.
"Wah jira kau sangat cantik semoga lancar sampai pernikahan kalian nanti ya" Kata sooyoung.
"Terima kasih eonni, eonni juga cantik" Balas Jira.
"Jira.... Selamat ya aku turut bahagia" Sapa Seohyun yang memeluk Jira.
"Terima kasih eonni, mana jinki oppa? " Seohyun melihat ke meja makanan.
"Dia sedang menikmati makanannya" Seohyun berkencan dengan Lee jinki beberapa bulan ini.
"Selamat oppa kau mendapatkan wanita idamanmu" Kata Seohyun lagi.
"Terima kasih, kau cepat menyusul sebelum si Jinki berulah" Jawab Kyuhyun mereka tertawa bersama. Saat Kyuhyun mengenalkan pada setiap koleganya mata para koleganya menatap Jira dengan pandangan liar karna bahu mulus jira yang ter ekspos membuat Kyuhyun dengan segera melepas jasnya dan menyampirkan di bahu Jira dan selama perkenalan Kyuhyun selalu memeluk pinggang Jira seakan memberitahu dunia Jira miliknya.
"Lelah sayang? "Tanya Kyuhyun.
" Tapi aku bahagia oppa, apa tangan oppa masih sakit? "Jira melihat tangan yang masih dibalut perban itu mengelus lembut.
" Tidak apa-apa besok perbanya akan aku lepas"
"Jangan lakukan itu lagi oppa atau aku akan marah' rajuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR MINE
Romancepertemuan pertama yang membuat hatinya bedegup kencang, membuatnya tidak bisa lepas dari bayang-bayangnya hingga rasa penasaran membuatnya ingin bertemu denganya lagi.karna ingin selalu melihatnya dia menyetujui permintaan sang appa untuk memimpin p...