#karma#

353 12 1
                                    

Typo harap maklum ya
Begitu selesai langsung up

💕💕💕💕💕💕

Kali ini kyuhyun tidak main-main ingin menghancurkan Seyon wanita yang Selama ini memiliki mengganggu bahkan hampir mencelakai keluarganya.

Dimulai dengan perusahaan suaminya sekarang, serta laporan kasus menganiaya anak bahkan pembunuhan partner Sex nya membuatnya jadi buronan polisi sekarang sedang tuan Jo sudah titangkap kejaksaan dengan menyuap agar terhindar dari pajak, serta pajak yang tidak dibayar selama ini bahkan hubungan dengan Seyon di ekspose oleh media entah siapa dan tentu saja anak buah kyuhyun yang menyebarkan berita itu.

Sedang Seyon, saat ini telah pergi dari rumahnya entah kemana namun Anaknya sudah berada dalam genggaman Kibum saat ini.

*****

"Apa ada kabar dimana wanita itu? " Kyuhyun enggan menyebut nama itu.
"Dia pergi dari rumah mungkin anak buahnya melapor padanya bahwa polisi sudah bergerak" Jawab Heechul.

"Lalu apa yang akan kau lakukan pada anak itu"

"Aku hanya ingin memancing wanita itu..... Dengan anaknya" Lalu terdengar ketukan pintu dari luar.

"Masuk" Suara bariton kyuhyun terdengar.

"Daddy........ " Kyuhyun tersenyum pada putranya.

"Ada apa baby Kyu..... "

"Mommy... Daddy..... Muntah" Mendengar itu kyuhyun berlari kekamar dan melihat Jira yang berdiri di depan wastafel muntah.

"Sayang....... " Kyuhyun memijat tengkuk jira mengurangi pening dan mual nya.

"Maaf...... " Kyuhyun menghela napas

"Kenapa minta maaf seharusnya oppa yang meminta maaf tidak menemanimu....... Bukan salahmu itu mungkin efek samping dari operasi kemarin" Duga kyuhyun jira mengangguk.

"Bantu aku kekamar oppa" Kyuhyun tanpa berkata mengangkat jira merebahkan di kasur dan menata agar bantal yang digunakan nyaman.

"Mom..... Apa mommy sudah baik-baik saja? "

"Iya.... Baby kyuh... Maaf mommy tidak bisa menemanimu bermain"

"Tidak apa-apa Mom, ada Appa chuli kan... Juga uncle Hyuk mommy cepet sehat ya"putranya sangat pintar.

" Apa oppa yang menyuruhnya? "Kyuhyung menggeleng.

" Dia adalah anak yang cerdas sayang..... "

"Daddy.... Malam ini eomma Momo akan mengajakku menginap lagi banyak mainan disana boleh kan Daddy......? " Kyuhyun melihat Jira dan istrinya mengangguk.

"Oke janji tidak merepotkan Appa Chulli dan eomma Momo" Kyura mencium pipi Daddy nya saat akan mencium Mommy nya dia berjalan ke pinggir ranjang dan mencium Mommy nya pelan.

*******

"Kenapa bisa tidak ada dimana putraku dia yang akan menjadi senjataku agar mendapatkan Harta tua bangka itu...... " Seyon marah pada anak buahnya.

"Pihak sekolah bahkan tidak melihat kapan putra anda keluar sekolah"

"Siapa berani melakukan ini aku harus segera keluar dari negri ini malam ini juga"

"Kami akan mencari sekarang Nyonya"

"Temukan putraku sebelum matahari terbenam. "Perintah seyon pada anak buahnya.

****

" Maaf tuan Cho kami sudah mencari namun kediamannya kosong tapi anak buah kami sedang mencari sekarang ini"

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang