#konfirmasi#

360 15 2
                                    

Typo harap maklum ya
Happy reading guys

💕💕💕💕💕💕

Setelah sampai villa Jira hanya diam banyak pikiran berkecamuk dalam benaknya,posisi kyuhyun yang baru beberapa bulan menjabat sebagai CEO dan nama baiknya akan tercoreng mengingat perkataan Jina yang masih membayangi nya sebagai Anak haram apakah dia harus mengakhiri saja hubungannya ini.

"Sayang lihat aku... " Pintanya lembut.

"....... "

"Jangan menangis tidak akan terjadi apa-apa, semua akan baik-baik saja percaya padaku"

"Nama oppa bisa jelek kalau berhubungan denganku apalagi oppa sebagai CEO akan sangat sulit meyakinkan para dewan direksi..... Kita akhiri saja oppa...... " Jira menangis saat mengatakannya semula kyuhyun merasa geli dengan kekhawatiran jira namun kata terakhirnya membuatnya naik darah.

Dengan kasar diangkat tubuh jira keatas pangkuannya dan mencium bibirnya sedikit kasar melumat nya dengan  menggebu melampiaskan kekesalannya karna perkataan jira lalu perlahan dengan lembut dilumat nya bibir jira lembut memainkan lidahnya pada bibir yang membuatnya selalu ingin menciumnya seperti sekarang melumat nya dengan lembut dan menghisap bibir bawahnya dengan gigitan kecil menariknya sebelum melepaskannya.

"Jangan pernah katakan perpisahan Sayang aku bisa menghadapi apapun masalahnya tapi aku takkan bisa berbuat apa-apa kalau kau meninggalkanku" Perkataan kyuhyun membuat Jira menatap mata yang menatapnya dengan teduh itu.

"Lalu aku harus bagaimana oppa aku.... Takut"

"Kau hanya perlu percaya dan selalu berada disampingku mengerti" Jira yang masih mengatur napasnya hanya mengangguk. Ponsel Jira berdering Nama yang tertera adalah Hyukjae.

"Bersihkan wajahmu oppa yang akan mengangkatnya" jira beranjak kekamar mandi membersihkan mukanya sedangkan kyuhyun mengangkat panggilannya.

"Ya hyung... "

"Apa Jira baik-baik saja, apa aku harus kesana? "

"Tidak perlu aku minta tolong datanglah ke kantor Donghae Hyung aku akan melakukan konfrensi pers setelah pulang besok dan aku ingin kau juga datang "

"Untuk apa kyuh, Jira pasti ketakutan kalau banyak wartawan nanti"

"Untuk menyanggah berita yang menyudutkan Jira sebagai orang biasa dan anak Haram sial aku benci mengatakannya"

"Sialan siapa yang membuat berita itu baik aku akan menyiapkan semuanya, Jira mana kyuh? "

"Dikamar mandi Hyung mau menunggu? "

"Tidak usah aku sedang bekerja, jaga baik-baik Jira aku tutup telponnya" Kata hyukjae.

Kyuhyun mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu di Akun pribadinya.

@gyuram88:aku bukan seorang aktris lagi, jadi biarkan aku menjalani kehidupanku yang bahagia ini.

Setelahnya dia meletakkan ponselnya di atas meja Jira kembali dan duduk disamping kyuhyun, kyuhyun  menarik jira agar menempel padanya dan memeluknya erat.

"Mau makan sayang? " Jira menggeleng

"Nonton film saja oppa ya" Pintanya.

"Baiklah pilih filmnya, oppa akan ambil minum dan cemilan untuk kita" Jira memilih film romantis Twilight dan melihat ponselnya tadi sangat berisik berpuluh-puluh notifikasi muncul namun sekarang sepi setelah dilihat akunnya di private pasti Kyuhyun yang melakukannya, jira meletakkan kembali ponselnya saat kyuhyun datang.

"Aku yang memprivate akunmu jangan dibuka agar kau tak melihat kata-kata haters" Peringatnya.

"Aku tahu, ayo kita nonton" Ajak jira langsung memeluk Kyuhyun begitu kekasihnya duduk disampingnya.

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang