#tenang Cho#

350 12 3
                                    

Typo harap maklum
Happy reading guys

💕💕💕💕💕

Kyuhyun ke China dengan penerbangan siang ini setelah sampai pada kantor disana segera dia mengadakan rapat dan membahas permasalahan yang timbul diperusahaan.

Masalah sedikit rumit karna penanggung jawab , setiap ditanya malah menunduk membuat kyuhyun marah besar.

"Beginikah cara kerjamu yang kau bilang..... Seharusnya kau mengarahkan anak buahmu dan mengerjakan dengan baik kerugian hotel ini tidak sedikit"

"Saya akan memperbaiki semua tuan" Jawab tan ximen.

"Harus.... Kau yang membuat kinerja ini menjadi kacau siapkan peninjauan besok pagi, kau boleh keluar" Kyuhyun memijat pelipisnya tak habis pikir kenapa bisa ada komplain hotelnya selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan dan salah satu pengunjungnya hampir mengalami tindak kekerasan dan pembunuhan sehingga pihak keluarga menuntut pelaku dan juga hotelnya yang tidak aman.

Saat sedang istirahat ponselnya berbunyi kyuhyun meraih ponselnya yang ada diatas nakas dan tersenyum saat melihat ID pemanggil seketika membuat emosinya hilang.

"Ya sayang.... "

"Oppa lupa menelpon ku...  " Rengek Jira begitu mendengar suara lembut suaminya

"Maaf sayang oppa langsung rapat begitu sampai disini dan oppa baru masuk kamar sekarang"

" Aku merindukan oppa... "Manja istrinya.

" Aku akan berusaha menyelesaikan masalah disini secepatnya hemm"dan pada akhirnya mereka bicara panjang sekalipun kyuhyun lelah karna perjalanan nya dia tetap menanggapi apa saja yang istrinya bicarakan.

****

Suasana kantor pagi ini menjadi tegang saat kyuhyun memasuki Hotel itu dengan langkah pelan yang berwibawa terlihat dari paras tampan nya yang penuh tanggung jawab dan rahang tegas mencerminkan sikap disiplin yang tinggi.

"Selamat pagi semua" Sapa kyuhyun pertama menggunakan bahasa Mandarin yang fasih.

"Dengan adanya kejadian ini akan ada peraturan baru yang akan diberlakukan mulai saat ini, selengkapnya sekretaris ku yang akan menjelaskan detailnya.

Hendry mulai bicara peraturan yang akan diberlakukan dan konsekuensi bagi yang melanggarnya, terutama pada bagian keamanan yang akan lebih ketat, setelah peninjauan Hotelnya dan rapat kecil sore nanti dia akan bertemu pihak yang menuntutnya.

****

Jira sejak kyuhyun bertolak ke China dua hari ini susah untuk tidur dia terbiasa memeluk suami tampanya namun dua malam dia tak bisa tidur nyenyak membuat matanya seperti panda, layaknya malam kemarin malam ini jira juga tak bisa tidur dia turun ke bawah ingin membuat Chocolate hangat agar bisa tidur.

" Nona Jira apa yang Anda lakukan? "Tanya han Ahjuma kepala pelayan.

" Aku membuat chocolate hangat"

"Apa tidak bisa tidur lagi? " Jira menjawab dengan mengangguk.

"Saya akan menemani anda nona"

"Tidak apa-apa ahjuma istirahat saja" Kata jira pelan. Dan pada saat itu ibu kyuhyun datang ingin mengambil minuman.

"Jira kau belum tidur nak? "

"Eomma kenapa bangun?"

"Eomma haus kau juga terbangun? "

"Maaf nyonya tapi nona Jira tidak tidur" Perkataan ahjuma membuat ibu kyuhyun melihat jira kaget.

"Jira kau belum Tidur ini..... Ya Tuhan... Pukul 2 malam jira"

YOUR MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang