Dipublikasikan pada: Minggu, 14 Juni 2020
MISSION IN SCHOOL 2
"Segala sesuatu yang terjadi, tidak selalu sesuai dengan apa yang terlihat."
•••••
"Nama korban Gilang Bramantyo, pria, 17 tahun, perkiraan kematian pukul 23.45 WIB. Diduga ini adalah kasus pembunuhan, korban mengalami pendarahan hebat pada perut, kepala, dan punggung." Iptu Pratama menyerahkan beberapa lembar kertas kepada Daniel. "Siswa yang berhubungan dengan korban dan diduga berada di lokasi ini sedang dalam proses interogasi."
"Paman, bagaimana bisa pelaku meninggalkan jejak di tubuh korban?" tanya Daniel tak mengerti sembari memperhatikan foto luka yang ia pegang.
"Kemungkinan kasus ini sama seperti 3 bulan lalu, dengan motif balas dendam pada kalian." Iptu Pratama menghela napasnya pelan.
"Maksudnya?"
"Tulisan yang dibuat pelaku di kaca itu, kamu pasti paham maksudnya. Kalian diincar, kalian diancam, yang berarti target sesungguhnya adalah kamu dan Krystal."
Daniel mengamati kertas yang ia pegang dengan baik, memerhatikan gambar luka korban yang aneh.
Ia sangat sadar, pelaku berusaha memberikan petunjuk. Dan itu berarti, akan ada korban selanjutnya. Tapi Daniel masih belum mengerti, apa motif sebenarnya pelaku melakukan hal ini? Mengapa dia membunuh dan mengancamnya juga Krystal?
Terlihat luka korban berupa garis membentuk silang yang berupa sayatan, menyerupai huruf X. Namun di bagian tengah, luka tersebut cukup dalam, mengakibatkan korban kehilangan banyak darah. Jangan lupakan bahwa korban juga diperkirakan jatuh dari lantai 3, menyebabkan bocornya kepala. Seakan tidak puas dengan hal itu, pelaku juga meninggalkan pisau yang tertancap tepat di punggung korban. Sayangnya, tidak ada sidik jari atau hal yang mencurigakan dari pisau tersebut.
Daniel mengalihkan tatapannya pada lokasi ditemukannya korban, polisi sudah mengevakuasi dan mengamankan tempat tersebut. Sekolah sangat gempar dan ketakutan, ia yakin kasus ini akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib.
Daniel masih mengamati tempat tersebut dalam diam.
Apa mungkin ... ini ada hubungannya dengan kasus 3 bulan lalu?
***
"Ini kasus baru."
"Udah jelas ini pasti ada kaitannya sama 3 bulan yang lalu."
"Tapi, kenapa Krystal ikut-ikutan diancam? Sedangkan kita semua tahu, kalau dulu yang jadi target sebenarnya adalah Daniel dan Arlan."
"Kira-kira siapa pelaku pembunuhannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSION IN SCHOOL 2 [END]
Mystery / Thriller(Tamat) Mereka sangka semua sudah berakhir. Mereka kira tidak ada yang perlu ditakutkan lagi. Akan tetapi, kasus baru datang tanpa memberi aba-aba. Menelan korban, menjatuhkan teror, menghilang tanpa bekas. Senyum iblis, jaket bertudung hitam, dan...