Goodbye

2.2K 277 9
                                    

Dipublikasikan pada: 1 Oktober 2020

Jangan gagal paham sama judulnya, ya.

Buat readers, makasih banget semangatnya. Maaf juga karena akhir-akhir ini jarang update. Tapi aku janji bakalan tamatin cerita ini, kok. Daniel dan Krystal udah kayak anakku sendiri, hiks.

Aku mau promosikan cerita terbaru aku.

Yaampun, Thor. MIS 2 aja belum kelar, mau bikin cerita baru lagi?!

Hehew.

Jangan khawatir, MIS 2 tetap akan aku kelarin sampai bener-bener kelar. Aku kasih bocoran, deh. Abis MIS 2 kelar, bakalan ada spin off dari cerita ini.

Untuk cerita baru aku, mampir yuk!

Judul: GoodbyeGenre: Misteri-ThrillerJadwal update: Setiap hariBlurb:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Goodbye
Genre: Misteri-Thriller
Jadwal update: Setiap hari
Blurb:


"Welcome to this game. Take her heart and you will not die. You can't? Then say goodbye to this world. If you can do it, I will spare you."

Sebuah permainan yang ada karena dendam membuat mereka menjadi korban. Tak bisa berhenti apalagi menyerah, mereka harus menyelesaikan permainan itu agar tidak menjadi sasaran selanjutnya. Lantas, apa yang akan terjadi bila gagal?

You can't? Then say goodbye to this world.

Lalu ketika SMA Andromeda tiba-tiba gempar karena dua kasus pembunuhan yang menewaskan murid famous, apa yang harus dilakukan Karenina untuk membersihkan namanya dari tuduhan?

Karenina Daisy, gadis misterius yang dicurigai oleh teman-temannya dikarenakan tiga alasan.

Murid baru, bunga daisy, dan pernyataan cinta.

Lantas ketika dua pemuda datang membela Karenina dan mencari tahu pelaku yang sesungguhnya, akankah mereka bisa berhasil?

"Kenapa gue justru curiga sama kalian berdua?"

-------

Aku bakal fokusin untuk project One Day One Chapter ini. So, kalian bisa pindah bentar ke sana. Ceritanya gak jauh beda dan gak kalah menarik dari MIS. Ramaikan lapakku dengan komentar dan vote kece kalian wahai readers tersayang. :* Ceritanya baru aja aku update hari ini, ya. Buat yang satu ini gak akan ngaret, aku update tiap hari.

Aku usahin MIS gak akan terlantarkan satu bulan ini. Kalau aku ngaret, tegur aja. 🤣

Semangat dari kalian yang paling utama. 💜
Yang kedua adalah vote dan komen dari kalian, hohoho.

Terimakasih bagi yang sudah membaca chapter ini.

Sayang banyak-banyak buat kalian. 😘

Ada salam dari teman kita yang mau gabung di tim Daniel. Coba tebak, dia siapa?

 Coba tebak, dia siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam rindu,

Author

MISSION IN SCHOOL 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang