Dipublikasikan pada: Jumat, 19 Juni 2020
MISSION IN SCHOOL 2
"Jangan, untuk saat ini jangan percaya pada siapa pun. Bagaimana jika nasibmu berakhir seperti dulu?"
Now playing | Heart Attack - Demi Lovato
•••••••
Kamu akan pindah lusa.
Krystal menghela napasnya sekali lagi. Ia menopang dagu dengan tangannya. Siapa pun yang melihat Krystal seperti itu, pasti akan menganggap bahwa ia sedang dalam mode galau.
Iya, Krystal galau.
Dia harus pindah, dia akan meninggalkan sekolah tercintanya, dia akan pergi dari teman-temannya. Tidak, Krystal paling benci dengan perpisahan. Ia tak bisa pindah sekolah begitu saja, Krystal tak mau. Tapi, ia juga yakin bahwa Ayahnya tidak akan mengubah apa pun.
Krystal memandangi ruang kelasnya. Dia baru saja menjadi senior dan sebentar lagi pasti akan menghadapi berbagai ujian, dia tidak akan menjadi siswi berseragam putih abu-abu lagi. Tapi, rasanya berat sekali. Meskipun teman-temannya di kelas ini berbeda dengan tahun lalu, tapi ia mengenal mereka.
Suasana kelas seperti biasanya terlihat ramai, bahkan bisa dikatakan seperti pasar. Bohong jika ada yang mengatakan kelas unggulan di Galaxy High School ini adalah kelas kutub dengan murid kutu buku dan introvert. Sama sekali tidak seperti itu, kelas ini justru berbeda.
Terlihat si ketua kelas ---Arlan--- tengah menggebrak meja lalu berkoar-koar agar yang lain tidak berisik karena kelas sebelah masih ada guru. Kasihan sekali, tidak ada yang menggubrisnya. Lalu ada Bobi, si manusia gendut berkacamata yang tengah dijahili Jaka dan Arman. Mereka tertawa ketika berhasil membuat Bobi kesal.
Ada Jessica yang memilih bergabung bersama kumpulan siswi di pojok sana. Bisa Krystal tebak, mereka tengah membicarakan drama Korea. Jessica terlihat antusias memuji ketampanan seorang aktor dalam drama Descendant Of The Sun. Entahlah, Krystal belum pernah menontonnya. Ia tak minat.
Pandangannya teralihkan pada Daniel yang duduk di belakang sana. Apa Daniel sudah tahu bahwa ia akan pindah? Biasanya, Daniel selalu menjadi orang pertama yang tahu tentangnya padahal ia belum mengatakan apa pun.
Tapi, ada yang aneh.
Krystal menyipitkan matanya, ia memergoki Daniel sedang memerhatikan seseorang. Saat Krystal mengikuti arah pandang pria itu, dia mencibir.
"Oh, lagi liatin Anya rupanya." Dia tampak mengatakannya dengan setengah hati. Apa-apaan ini? Kenapa Daniel melihat Anya sampai sebegitunya?
Fyi, Anya termasuk teman barunya juga. Dia gadis terpintar di sekolah ini. Dulu Anya satu kelas dengan Arlan. Krystal tahu betul bahwa Anya adalah murid teladan di GHS. Semua guru memujinya. Bahkan waktu dia kelas sebelas dulu, banyak guru yang mengatakan ini itu tentang Anya saat mengajar di kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSION IN SCHOOL 2 [END]
Mystery / Thriller(Tamat) Mereka sangka semua sudah berakhir. Mereka kira tidak ada yang perlu ditakutkan lagi. Akan tetapi, kasus baru datang tanpa memberi aba-aba. Menelan korban, menjatuhkan teror, menghilang tanpa bekas. Senyum iblis, jaket bertudung hitam, dan...