Perhatian!!. Sebelumnya aku ingin memberitahu, cerita ini mengandung unsur psikologis dan kekerasan.
Semua karakter yang ada dalam cerita ini adalah murni dari imajinasiku yang berarti semuanya hanya fiktif.Aku berharap kalian yang membaca ini dapat menyukainya dan yang tidak menyukainya silahkan lewaf saja 😊
Aku terima kritik dan saran dari kalian.
Siapapun yang mampir kesini aku berharap kalian sehat selalu ya 😊❤
---------------------//---------------------
Matahari pagi begitu menyilaukan, membangunkan seorang pria cantik yang tenga tertidur pulas."Sudah bangun?". Tanya pria tampan di sebelahnya sambil mengecup puncuk kepala si pria manis dengan penuh kasih dan pria manis itu tidak menanggapinya. Dia bangun dan duduk bersandar di ujung ranjang.
"Sean". Panggil pemuda tampan itu lirih. Si manis yang bernama xiao zhan itu sama sekali tidak menanggapinya. Dia terus memasang wajah datarnya seolah-olah tak mendengarkan hal apapun.
"Luka itu. Apakah aku melakukannya lagi?". Dia akhirnya membuka suara setelah beberapa saat menatap datar luka di wajah pria tampan di hadapannya ini. Pria itu tersenyum. "Tidak apa-apa, hanya luka ringan". Jawabnya sambil tersenyum.
"Yibo". Panggil zhan lirih dengan raut wajah sedih.
Ia, pria itu wang yibo. Wang yibo yang dulunya membuat xiao zhan hampir kehilangan nyawanya karena nafsu bodoh yang ia lakukan. Dan saat ini xiao zhan berada bersamanya.
Mari kita kembali ke 3 tahun yang lalu.
"Xiao zhan……xiao zhan, bangunlah, aku tidak mengijinkanmu untuk mati". Pekik yibo sambil menggembang lengan zhan. Mencoba untuk menahan pendarahannya yang terus mengalir. Dengan tangan gemetat dia meraih telelpon genggamnya dan dengan suara yang bergetar dia menghubungi dokter pribadinya untuk segera datang di kediamannya. Wajahnya pucat, dia sangat panik saat ini. Dia terus gelisah dan berdoa hingga dokter tiba di tempatnya. Setelah beberapa saat dokter menangani zhanzhan sang dokter akhirnya keluar menemui yibo.
"Dok, bagaimana keadaannya?". Tanya yibo panik.
"Untuk sekarang dia baik-baik saja tuan muda. Tapi…" dokter itu menghentikan pembicaraannya.
"Tapi apa dok?".
"Tuan muda, pria itu, dia berbahaya". Lanjut dokter jiang yang merupakan dokter pribadi wang yibo..
"Ber…berbahaya seperti apa maksudmu?".
Dokter jiang menghela nafas sebentar dan kembali melanjutkan penjelasannya.
"Dari hasil pemeriksaan yang telah ku lakuka, pria itu--pria itu memiliki sedikit gangguan kepribadian. Akibat trauma masa kecil dan stres berlebihan. Ingatan kelam dan emosi yang tak dapat dia kuasai. Sangat berbahaya tuan muda. Dan----maaf jika saya lancang bertanya, tapi apakah tuan muda melakukan sesuatu padanya? Saya tidak tau apa itu tapi saya hanya menduganya, jika hal itu telah memicu kembali ingatan kelam trauma masa lalunya. Yang pada akhirnya membuat dia kembali melukai dirinya karena tak kuasa menahan emosinya. Jika dia tidak melukai dirinya, maka harus ada orang atau benda di sekitarnya yang menjadi pelampiasannya. Tuan muda. Saya harap anda tidak terlalu mendekatinya. Saya khawatir, tuan akan dalam bahaya jika berada di sekitarnya".
Yibo menunduk dan merasa bersalah. Dia salah telah melakukan hal itu pada zhanzhan. Dia terus berguman meminta maaf dalam hatinya. Pria berwajah datar dan dingin itu kini benar-benar menyesali perbuatannya.
2 hari kemudian zhanzhan sadar dari tidur panjangnya. Dia terbangun dan mendapati yibo yang tenga tertidur di sampingnya. Dengan reflek tubuhnya mundur menjauhi pria tampan yang tenga tertidur itu. Yibo yang mendengar pergerakan zhan langsung terbangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Tanggung Jawabku (END)
RomanceBerawal dari kebencian yang menimbulakan rasa cinta. Namun cara dia menunjukan rasa cintanya adalah cara yang salah. Namun semua kisah akan berjalan indah hingga waktunya jika kita terus berusaha. "aku yang menyebabkanmu seperti ini. jadi aku yang a...