𝙩 𝙪 𝙟 𝙪 𝙝

88 24 11
                                    

t u j u h ;maaf,  malam  ini aku hilang akal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

t u j u h ;
maaf,  malam  ini aku
hilang akal. aku ingin
dia   dan   aku   kekal.

⋆ ⋆ ⋆

aku masih termagu pada bangku yang kududuki. dan si taruna senja masih menatap sejati. dia empati. sedang aku butuh hati.

kakinya melangkah, kearahku. duduk disebelahku. datang dengan sendu. menetap bagai rindu. senja, aku sayang kamu.

semesta, kumohon jangan gemar bercanda. aku tidak suka!

dia datang merengkuh, memeluk, atau apalah itu. yang jelas dadanya menjadi tempatku bertumpu. merajut sebuah rancu.

hangat. kamu harus menetap!

jari-jarinya hibuk menyisir helai helai surai. waktu berhenti. sayangnya itu hanya harap menanti. kumohon, tolong jangan pergi! apapun yang terjadi.


"yuk!" kata itu beruntai. tangan ku di rengkuh yang kuharap stagnasi. mengartikan sebuah kronologi tanpa henti. ujungnya akan jadi histori. yang ku ingat sampai mati. aku usahakan, aku janji.

sebelum pergi, aku menatap cakrawala sejenak. aku merasa tidak enak. aku merepotkan setiap detik. padahal pasti dia sibuk.

rambutku tersapu oleh bayu. apa aku perlu mengaku. aku takut, kami malah jadi jauh, pada dentang waktu.

"aku menyedihkan ya, kak senja"

pergantian peran melepas. lalu, cengkraman milik aku dan senja dilepas. ada hantaman yang menebas. aku sendiri tak mengerti, sayup sayup detak terkelupas.











hjtdhdgffd. gajelas astaga. pokoknya ya gitulah. ngerti ngertiin aja.

yang minat nyawa eceran bisa dm.

Senja Tak BerujungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang