Now playing: Iqbal ramadhan~kita pernah ada
Selamat membaca ❤️
Lisya semakin tidak tahan melihat tingkah dua remaja yang didepannya itu. Dengan cemburu yang sudah membeludak, Lisya langsung memakan bakso dengan sekali suapan.
Happ
"Gak usah gini juga sya," ujar Tasya menenangkan lisya. "iya sya, katanya kuat" tambah Desy lagi.
Kurang kuat gimana lagi gue desy lontongg
"Aduh panas,panas,,,banget oi!" ujar lisya kencang sambil mengipas-ngipas mulutnya yang masih penuh dengan bakso.
Lusyana yang jengah dengan kelakuan lisya yang caper membangkitkan emosinya.
"Gak usah gitu kali jatuhnya caper" ujar lusyana keras namun tidak melihat kearah lisya.
"Biasa ajah kale, ini bakso emang panas woy" ujar lisya santai. "adek kelas songong banget sih,gak sopan lagi" balas lusyana lagi dengan tatapan tajam.
"Jadii,,karna Lo kakel bisa bebas gitu?," teriak lisya lagi. Emosi lusy sudah memuncak ia berdiri dan menatap ke arah lisya sinis, tak mau kalah lisya juga bangkit berdiri.
"Udah sii, biarin ajah." lerai Rio yang buka suara, karna jika tidak di lerai sekarang bisa jadi adegan jambak-jambakan nanti.
"Siapa sih tuh anak?alay banget." ujar lusyana pada Rio namun masih bisa terdengar oleh lisya
"Kenalin gue lisya Agatha syaharan" teriak Lisya keras hingga seisi kantin pun bisa mendengar suara cempreng lisya.
"Udah diemin, ngalah ajah!" ucap Rio menarik tangan lusy agar tidak menghampiri lisya.
"Dia sih yang mulai," ujar lusy pada Rio dengan membuat muka sok imut yah.
Lisya makin panas
"Woy, gak usah di depan gue juga kali""Mau kemana oy?" tanya Desi.
"Aduh bayarin bakso gue dulu yah entar gue ganti , perut gue mules banget ini" ujar rava seraya pergi meninggalkan kedua temannya.
Mules liat tingkah mereka
Jyjykk gue
***
Line
12.03Lisya: sorry gue gak maksud gangu acara pacaran Lo pada.
Lisya: tadi emang bakso yah panas.
Lisya: bilangin juga sama pacar Lo, sorry udah buat dia emosi
Rioanggara: tadi kenapa langsung pergi?
Lisya: kan tadi denger, perut gue mules.
Rioanggara: bukannya elo cemburu, karna gue sama Lusy yah?
Astaga ini anak
Pengen gue jadiin penyek tau gak
Ya jelas lah gue cemburu ayinggg
Lisya: gak tuh, biasa ajh
Beda di hati beda diketikkkk
(+_+)
Rioanggara: yakin? Biasa aja nih.
Lisya: tau ah, bodo!
Rioanggara: ya dia malah ngegas
Read
:-D
Sekarang giliran gue yang cuman ngeread doang
Biar Lo rasain kata read itu sakit bro
Kembali lagi dengan aku ;-)
Gimana seru gakKalian dipihak siapa nihh?
Boleh minta spam next gak?
Langsung update deh✌️
kalau udah di spam
Salam manis dari akuMelisa_smjtk
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rio Anggara
Teen Fictionsuka? ya iyalah tapi susah di dapetin ,dia banyak fansnya kayak martabak spesial ❣️