LAUREN AZZHAHRA
Gadis cantik, imut, pinter, banyak yang ingin berteman dengan nya namun tak ada yang bener bener tulus dengan nya. Kaya? Jelas lahh, perusahaan ortu nya telah di gabungan dengan perusahaan orang tua angkat nya setelah kepergian keluarga nya.
Lauren dia tidak akan menyerah mengejar sesuatu yang di ingin kan buka egois tapii... Kalau kita ingin sesuatu pasti butuh perjuangan dongg asal berjuang secara sehat.
Ia menyukai Reyhan bukan karena dia tampan doang tapi sifat Reyhan sama dengan sifat abang nya ia merasakan kehadiran abangnya saat di dekat Reyhan beda nya cuma Reyhan jago musik sedangkan abang nya tidak.
yakin suatu saat Reyhan akan cinta pada nya ~Lau
REYHAN ADITYA PRAGUYA
Gans kan? ~Author
Cowok tampan ini lah yang sangat amat di puja oleh Lauren, sifat dingin nya membuat nama nya makin terkenal di sekolah dan juga jago di bidang olahraga
KEREN KAN? ~ Author
Iya keren tapi otak nya b ajaDia juga punya mantan nama nya Kania mungkin masih sampai sekarang belum bisa di lupakan
sahabat nya Alvin, mereka sudah bersahabat sejak awal SMA seperti kakak beradik malah, teman di saat sedih senang mereka melewati nya bersama
KEVIN ALVINO NANDO
Cowok ini tampan Yap tapi cinta nya bertepuk sebelah tangan, ia mencintai Lauren tapi tidak di cintai balik.
Mama nya sudah meninggal dunia, ia hanya punya papa dan kakak perempuan nya yang bener bener sangat ia sayangin, hampir mirip sama Lau tapi mungkin Alvin lebih beruntung masih memiliki papa dan kakak nya itu, Alvin mencintai Lauren karena mereka bisa saling mengerti akan keadaan keluarga nya merasakan sedih nya kehilangan orang yang di sayang apa lagi seorang ibu, dan dari Lauren dia lebih bersyukur seenak nya Tuhan masih memberikan dia kesempatan membahagiakan papa dan kakak nya.
Melukis satu satu nya yang bisa di lakukan nya ketika kangen mama nya, hobby nya menurun dari mama nya.
- baru segitu yaa, tapi nanti di part part selanjut nya akan ada pemeran baru
- Maaf kalau Typoo yaaa 😊
° JANGAN LUPA VOTE NYA YA
°JANGAN LUPA KOMEN JUGA
~ FOLLOW INSTAGRAM
@AFRIA_GAUTAMI
@STORYCHATBUCHEEN_
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldsenior
RastgeleSeorang gadis cantik, imut, pinter yang selalu memuja seniornya yang bernama Reyhan Cowok yang sangat amat cold Ehh tapii jangan salah mereka pernah bersahabat lohh tapi gk lama "DASAR CEWEK MANJA, CENTIL, GK LAKU!" Ucapan yang keluar dari mulut R...